Kota Istanbul, Surga yang Menakjubkan untuk Wisata



Sepertinya Eropa diciptakan untuk memukau mata dunia. Eropa tidak hanya identik dengan modernisasi, tapi juga memiliki berbagai lokasi wisata yang indah. Ada beberapa negara di Eropa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Turki.

Kota Istanbul
Istanbul, Turki
(Photo: magazine.hg2.com)

Anda tentu sudah tahu jika Turki merupakan negara antara Asia dan Afrika. Turki bisa menjadi tujuan wisata. Ada pantai, pulau-pulau yang indah, bangunan, dan peninggalan bernilai sejarah tinggi di negeri ini. Dengan kata lain, setiap daerah di Turki memiliki keunikan tersendiri.

Izmir Citi, misalnya, adalah kota terbesar di negara Turki ini di mana banyak pantai yang indah di sana. Tidak heran daerah ini menjadi tujuan wisata di Turki. Seperti kota wisata lainnya, di sini juga banyak penginapan dengan harga murah mulai dari $ 50 sampai US $100 per malam. Wisatawan dapat juga turun ke jalan disetiap kota ini dengan US $200 dengan menyewa mobil.

Selama perjalanan, wisatawan dimanjakan dengan bangunan bersejarah yang indah sepanjang kanal. Antara lain, Menara Galasa yang digunakan oleh pendatang Jenewa untuk mengawasi kapal. Wisatawan juga bisa melihat Istana Dolmabache dari kejauhan. Istana ini adalah tempat almarhum pahlawan Turki bernama Mustafa Kemal Ataturk pada tahun 1938.

Bagi wisatawan yang suka belanja, mereka bisa mengunjungi mal tertua di Istanbul, yaitu Akmerkez. Wisatawan juga bisa berhenti di Kanyon pusat perbelanjaan yang terbaru di kota. Berbagai item merek terkenal di dunia ditemukan di mal yang memiliki arsitektur unik ini. Kota Istanbul, Turki, memang benar-benar surga yang menakjubkan untuk wisata!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kota Istanbul, Surga yang Menakjubkan untuk Wisata"

Posting Komentar