Kris, Mantan Anggota EXO Gugat Manajemen Sendiri



Kris kembali menjadi sorotan di tengah-tengah kasus yang sedang dijalaninya. Kris yang sekarang sedang terlibat pertikaian dengan manajemen terdahulu kini akan membintangi sebuah film romantis.

Kris, Mantan anggota EXO
Kris, Mantan anggota EXO
(Photo: Osen)

Mantan anggota K-pop EXO ini mengikuti jejak bekas anggota Super Junior, Hangeng, dengan membintangi fim Korea-China bersama-sama.

Menurut laporan berita setempat, Senin (11/8/14), Kris akan berperan sebagai salah satu pemeran pria dalam film romantis "Xiao You Qiao Mu" yang disutradarai oleh Jo Jin-kyoo.

Dengan hadirnya Kris, menjadikan tambahan para pemain dalam film ini. Sebelumnya Hangeng dan aktor Korea Joo Won sudah lebih dulu ambil bagian dalam film ini.

Kris Bertikai dengan Manajeman
Kris juga menjadi sorotan setelah ia mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment, salah satu dari tiga manajeman pencari bakat terbesar di Korea pada 15 Mei 2014. Dia menuntut bahwa kontraknya dibatalkan, mengaku telah dieksploitasi dan diperlakukan tidak adil oleh manajeman.

Kantor berita Korea melaporkan bahwa YUEHUA, distributor dan investor dari film yang akan dibintangi Kris akan membantu kasus yang dialami Kris.

Kita doakan saja semoga masalah mereka cepat kelar. Dan untuk Kris, selamat atas filmnya yah...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kris, Mantan Anggota EXO Gugat Manajemen Sendiri"

Posting Komentar