Lima Fakta Unik Tentang Kim Seul Gi



Dalam drama Discovery of Love, Kim Seul Gi memainkan karakter Yoon Sol, teman yang kadang-kadang terlalu banyak bicara tentang pahlawan wanita yang diperankan oleh Jung Yu Mi. Tahun ini ia juga muncul dalam The Idle Mermaid dan drama khusus berjudul I'm Dying Soon. Dan aktingnya tidak terbatas pada layar kaya. Kim bermain dalam film hit Miss Granny. Cewek periang ini juga tampil dalam drama musikal, video musik dan teater. Mau tau apa saja fakta menarik tentang Kim Seul Gi? Berikut ulasannya.

Foto Kim Seul Gi

1. Rata-rata Kim telah bermain dalam tiga drama setahun selama tiga tahun terakhir. Pada tahun 2013 selain Flower Boys Next Door, ia juga muncul dalam Pretty Man sebagai guru dan Reply 1994 sebagai sepupu Sseureki. Di tahun sebelumnya, ia juga muncul dalam tiga drama: Heartstrings, dan dua drama spesial, The Wedding Planner dan The Whereabouts of Noh Sook Ja.

2. Salah satu alasan kenapa Kim bermain dalam banyak drama saat ini adalah karena di tahun 2013 ia meninggalkan acara rutinnya di SNL Korea. Ia muncul di program itu selama dua tahun setelah direkrut oleh sutradara film Jang Jin.

3. Salah satu pemain favoritnya yang pernah bekerja bersamanya adalah Junsu JYJ. Mereka bersama-sama membintangi drama musikal Desember Unfinished. Ia sudah lama menjadi penggemarnya, sehingga kesempatan main bareng Junsu dalam produksi itu membuatnya berdebar-debar.

4. Kim telah muncul dalam video musik Lee Hyori dan Ra.D., tapi ia juga merilis sebuah lagu berjudul Rude Girl, yang menampilkan Jay Park. Lagu ini diproduksi untuk drama She Is Wow. Fans menyambut baik penampilan Kim dalam video klip ini.

5. Ternyata, Kim memutuskan untuk menjadi seorang aktris sebagai cara untuk pulih dari patah hati, tapi ia mengaku itu bukanlah sesuatu yang mudah. Sebelum penampilan perdananya di SNL Korea, Kim sangat gugup sampai ia hendak muntah. "Tapi sekarang saya jauh lebih santai," katanya.

Sukses terus, Kim Seul Gi!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Lima Fakta Unik Tentang Kim Seul Gi"

Posting Komentar