Luar Biasa! Film "The Admiral: Roaring Currents" Pecahkan Rekor BoxOffice



Film "Host" selama 8 tahun menjadi pemegang rekor box office tertinggi. Namun kini rekore tersebut jatuh pada film "The Admiral: Roaring Currents"

Box Office The Admiral - Roaring Currents The Admiral: Roaring Currents
(Photo: Soompi)

Pada tanggal 16 Agustus 2014, menurut Korean Film Council Cinema Ticket Integrated Computer Network, sebelum Hari Kemerdekaan Korea, sekitar 740 ribu orang menonton "The Admiral: Roaring Currents," dan secara total, lebih dari 13,3 juta orang telah menyaksikan film ini, sedangkan dalam catatan lembaga tiket tersebut, film "Host" hanya dilihat 13 juta penonton.

Jika ini terus berlanjut, film kolosal ini mungkin bisa memecahkan rekor box office "Avatar," yang tembus 13,6 juta.

Film "The Admiral: Roaring Currents" memecahkan rekor box office film "Host" dalam waktu singkat, yakni hanya 17 hari setelah rilis. Sedangkan film "Host" butuh waktu 105 hari untuk mencapai 13 juta penonton.

Pada hari ketiga saja, film yang disutradarai Kim Han-min ini telah mencapai dua juta. Meningkat satu juta setiap hari, film mencapai 10 juta pada hari kedua belas. Luar biasa!

Semakin luara biasa lagi, film ini juga memecahkan rekor 680.000 penonton pada tanggal premier (pemutaran hari pertama). Penasaran dengan film perang kolosal ini? Rugi kalau gak nonnton!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Luar Biasa! Film "The Admiral: Roaring Currents" Pecahkan Rekor BoxOffice"

Posting Komentar