Obyek Wisata Disneyland di Hong Kong



Salah satu dari lima taman Disney di dunia, Hong Kong Disneyland terletak paling dekat dengan Indonesia. Ada yang bilang Disneyland di Hong Kong tidak terlalu lebar, sehingga tidak perlu untuk menghabiskan beberapa hari di sana. Rupanya, seharian hari tidak cukup untuk menjelajahi semua hiburan dan permainan.

Berlibur Ke Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland
(Image: enjoy-wisata.com)

Memasuki gerbang Disneyland kita seperti memasuki sebuah kota mini.
Kita bisa melihat bundaran yang dikelilingi oleh tanaman yang indah dan berwarna-warni. Melewati bundaran ada jalan utama yang bernama Main Street USA di sebelah kiri dan kanan adalah deretan toko-toko, restoran dan museum. Di bundaran ini ada gazebo dekat tempat untuk berfoto dengan karakter Mickey dan Mini.

Disneyland terdiri dari empat bagian yang namanya menggambarkan karakter isinya. Ada Fantasyland yang berisi wahana dan tempat hiburan seperti istana seperti boneka yang membawa kita ke alam fantasi. Ada empat dimensi yang sangat menghibur dengan iringan lagu-lagu sound track film Walt Disney. Ada kendaraan untuk Jungle River Cruise, sebuah kapal yang membawa penumpang untuk melakukan perjalanan melalui sungai dan jalan sempit yang bisa menyemprotkan air, kebakaran atau buaya senyum dan berbagai kejutan yang membuat suasana menjadi menyenangkan.

Ada juga Tommorrowland yang berisi berbagai futuristik. Sementara satu bagian lagi di pusat kota, Main Street USA, yang berisi berbagai toko-toko, kafe dan restoran. Anda juga bisa melihat museum Walt Disney, yang menunjukkan proses pembuatan animasi.

Puncak dari acara ini adalah pertunjukan kembang api yang sangat luar biasa. Ini adalah acara yang dirancang dengan sungguh-sungguh. Kembang api yang diluncurkan dari arah yang berbeda membuat pemandangan yang sangat indah. Mereka akan meluncur ke atas, ke samping dan ke arah yang berlawanan, melintasi satu sama lain, menyemprot dan memancarkan cahaya warna yang berbeda. Kadang-kadang ada tampilan ledakan kembang api yang sengaja didirikan di tengah-tengah lagu yang menyertai kembang api.

Disneyland sangat pintar dalam menyihir kita. Aak-anak, tua dan muda, laki-laki dan perempuan akan terbuai dengan sihir Disney sehingga membuat semua orang tidak bisa melupakannya.

Kami sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi Hong Kong Disneyland, dan miliki waktu untuk bersenang-senang dengan keluarga atau teman dekat Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obyek Wisata Disneyland di Hong Kong"

Posting Komentar