Para Pemain K-Drama “My Spring Day” Gelar Script Reading Pertama



Drama Korea "My Spring Day" yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation dan Kam Woo Sung gelar script reading pertama.

My Spring Day
Sooyung Girls’ Generation dan Kam Woo Sung akan berperan dalam drama Korea “My Spring Day”
(Photo: Soompi)

Para pemain drama "My Spring Day" yang akan tayang hari Rabu sampai Kamis di jaringan MBC baru-baru ini berkumpul untuk membaca naskah pertama.

Seperti diberitakan situs Soompi Rabu (6/8/14), pertemua dimulai dengan sambutan dari PD Lee Jae Dong, dia mengatakan, "Terima kasih telah memutuskan untuk bergabung dengan kami. Saya berharap kami akan bekerja sama dengan baik."

Mendengar kata-kata yang hangat dan ramah, para pemain meminta dukungan dari staf dan berjanji untuk bekerja keras untuk kesuksesan drama tersebut.

Meskipun perbedaan usia 20 tahun antara pemain utama yang dimainkan oleh Sooyung Girls' Generation dan aktor Kam Woo Sung, chemistry langsung terjalin antara pemain.

Drama My Spring Day
Suasana pembacaan skrip dalam drama Korea “My Spring Day”
(Image: Soompi)

Dalam drama ini, Kam Woo Sung akan comeback dari aktingnya setelah istirahat empat tahun, dia akan memainkan peran pria yang kuat dan jantan bernama Kang Dong Ha, sedangkan Sooyoung berperan sebagai Lee Bom.

Seorang wakil dari perusahaan produksi mengungkapkan, "Dua karakter yang berlawanan melengkapi satu sama lain, dan itu akan menjadikan mereka cocok satu sama lain. Meskipun baru membaca naskah pertama, chemistry antara keduanya sudah seperti yang diharapkan. "

My Spring Day adalah melodrama tentang Lee Bom, seorang wanita muda yang menerima cangkok hati untuk menyembuhkan penyakitnya. Setelah transplantasi jantung, Lee Bom seperti diberi kesempatan kedua untuk hidup, kemudian dari sini Lee Bom mengalami kisah percintaan dengan suami sang pendonor.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Para Pemain K-Drama “My Spring Day” Gelar Script Reading Pertama"

Posting Komentar