Perkenalkan Ratna, Lurah Paling Cantik dari Bandung



Bukan hanya artis yang boleh cantik, atau polwan yang bisa cantik. Pejabat kelurahanpun boleh dong cantik, seperti lurah yang satu ini, sudah cantik, berjilbab, berprestasi lagi! Kurang apa coba?

Lurah Paling Cantik di Indonesia
Ratna Rahayu Pitriaty, Sadang Serang Bandung
(Photo copyright Merdeka.com)

Namanya Ratna Rahayu Pitriaty, dia lulusan STPDN tahun 2000 dia sekarang menjabat sebagai lurah di Sadang Serang Bandung.
Kalau biasanya kita mendapati sosok lurah adalah orang berkumis alias laki-laki, tapi tidak di Sadang Serang Bandung ini. Disini lurahnya sangat ramah, cantik lagi.


Ratna Rahayu Pitriaty sudah sejak setahun lalu menjadi lurah, dan sejak itu daerah yang dipimpinnya telah menjadi percontohan beberapa program walikota, seperti program E-Kelurahan dan PKK Kelurahan Sadang Serang yang meraih gelar juara dalam lomba aksetor KB.

Ini Dia Lurah Paling Cantik di Indonesia
Ratna memakai hijab sejak tahun 2012
(Photo copyrght Merdeka.com)

Meskipun sibuk, Ratna tidak melupakan keluarganya di rumah, baginya ketika di kantor kelurahan dia akan melayani ribuan warganya, tetapi ketika di rumah dia akan menjadi istri dan ibu yang baik. Ratna yang sejak 2012 memantapkan untuk memakai hijab ini adalah sosok yang masih muda, dia kelahiran Garut 14 Juli 1983. Masih muda bukan? Cantik lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perkenalkan Ratna, Lurah Paling Cantik dari Bandung"

Posting Komentar