Pesona Alam Queenstown, Selandia Baru



Queenstown terletak di Selandia Baru. Film "The Lord of the Rings" yang memenangkan 17 Oscar mengambil shooting di Selandia Baru.

Obyek Wisata QUEENSTOWN, Selandia Baru QUEENSTOWN, (Image: travel.ninemsn.com.au)

Sebagai salah satu tujuan liburan dunia yang harus dikunjungi, Selandia Baru memiliki segudang pemandangan dan atraksi lainnya yang dapat memanjakan mata Anda, seperti ditulis oleh Express Inggris: "Kalau saja lokasi film bisa mendapatkan Oscar, Selandia Baru akan memenangkannya"

Tapi Selandia Baru tidak hanya tentang lokasi syuting dan bungee jumping. Negara termuda di dunia ini masih terus menggali sumber daya alam dan aset yang membuatnya menjadi petualangan sempurna sebagai tempat liburan.

Pemandangan alam luas yang terbuka, lanskap pegunungan, pantai yang indah, dan iklimnya yang hangat, membuat Selandia Baru menjadi tempat yang sempurna.

Para pasangan baru yang ingin berbulan madu, pecinta petualangan, liburan keluarga, silahkan pergi ke negeri ini, karena Selandia Baru bisa membuat kita terbuai.

Kota wisata Queenstown adalah salah satu dari lebih dari 150 lokasi di mana sutradara Peter Jackson sedang syuting film Hollywood-nya. Di kota ini ada empat danau musim yang menjadi kebanggaan Selandia Baru. Terletak di tepi Danau Wakatipu, tempat ajaib ini akan membawa imajinasi Anda melayang, meningkatkan gairah dan semangat.

Queenstown penuh dengan restoran, klub malam dan kafe dan aktivitas petualangan lainnya. Selama bertahun-tahun, kota ini telah cukup banyak melakukan ekspansi di bidang pariwisata, termasuk perkebunan anggur, galeri seni, seni jalanan dan olahraga lapangan golf.

Jadi masihkan Anda ragu untuk mengunjungi Queenstown di Selandia Baru?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pesona Alam Queenstown, Selandia Baru"

Posting Komentar