Pria Thailand Ini Ganteng Banget Setelah Oplas!



Sepertinya dijaman operasi plastik (oplas) ini menjadi ganteng atau cantik bukanlah takdir, tapi itu adalah pilihan. Tak perlu khawatir jika mempunyai wajah pas-pasan, asal ada uang dan keberaninan menanggung resiko, maka wajah good looking bakal didapat. Meskipun banyak juga oplas yang gagal.

Sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik
Babapan, orang Thailand sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik
(Photo copyright Stomp.com.sg)

Lupakan kisah oplas yang gagal, kini kita ikut berbahagia dulu melihat salah satu teman kita di Thailand bernama Babapan yang sukses membuat, kulit hitam, tubuh gendut dan wajah bulat menjadi wajah tampan dan good-looking karena melakukan operasi plastik!

Wajah Babapan Sebelum Operasi Plastik
Wajah Babapan Sebelum Operasi Plastik
(Photo copyright Stomp.com.sg)

Babapan merasa wajahnya jelek, dan kalau menunggu waktu saja rasanya wajahnya juga tidak akan tampan dengan sendirinya. Babapan pun melakukan oplas, permak habis wajahnya menjadi pria tampan. Kini ketika orang melihat wajah barunya, sama sekali berbeda dengan Babapan yang dulu. Sepertinya pasfoto dalam KTP-nya juga harus diganti.

Pria Ini Operasi Plastik Menjadi Tampan
Wajah Babapan ketika sedang operasi plastik
(Photo copyright Stomp.com.sg)

Wajah ganteng tapi postur gendut juga kurang sempurna, Oleh karena itulah Babapan juga sekarang rajin olahraga. Dan penampilannya pun sekarang 'sempurna'. Banyak netizen di Thailand penasaran dengan metode oplas dari Babapan ini yang menurut mereka sangat berhasil.

Wajah Ganteng Babapan Setelah Operasi Plastik
Dan inilah wajah Babapan setelah melakukan serangkaian operasi plastik
(Photo copyright Stomp.com.sg)

Punya wajah pas-pasan juga dan ingin mengikuti jejak si Babapan ini? Sebelum menentukan pilihan, kami hanya mengingatkan bahwa selalu saja ada resiko dalam suatu operasi plastik. Ya, kalau wajah Anda menjadi ganteng atau jelek, kalau wajah Anda malah meleleh? Bagaimanapun plastik akan meleleh kalau kena panas :D [kidding]
(sumber: stomp.com.sg)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pria Thailand Ini Ganteng Banget Setelah Oplas!"

Posting Komentar