Priyanka Chopra akan Menjadi Petinju dalam Film "Mary Kom"



Priyanka Chopra telah meluncurkan trailer film biopic 'Mary Kom' bersama dengan sutradara Sanjay Leela Bhansali dan produser Omung Kumar, di Mumbai.

Berbicara tentang film, Priyanka akan memainkan peran sebagai juara tinju Olimpiade Mary Kom. Bintang 'Agneepath' ini berkata, "Apa pun saya bermain, terutama sebuah film biografi, memainkan peran orang yang hampir seusia saya, itu adalah yang paling sulit bagi saya yang dapat dilakukan. Jika kita bekerja pada film biografi, kita harus sangat khusus ".

"Saya harus belajar tinju dua kali kita telah melakukan film dalam dua jadwal besar dan harus menjalani banyak pelatihan," tambahnya.

Film Mary Kom

Fim Mary Kom
(Image: IMDB.com)

Film 'Mary Kom' dijadwalkan untuk rilis pada 5 September 2014. Film ini berdasarkan kisah nyata seorang petinju asal India bernama lengkap Mangte Chungneijang Mary Kom.

Trailer film Mary Kom:



Mary Kom adalah lima kali juara Dunia Tinju Amatir, dan satu-satunya wanita petinju yang memenangkan medali di setiap salah satu dari enam kejuaraan dunia. Ia juga satu-satunya wanita petuinju India yang lolos Olimpiade London 2012.

Kita tunggu saja wajah cantik Priyanka Chopra adu jotos dalam ring ketika memerankan Mary Kom.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Priyanka Chopra akan Menjadi Petinju dalam Film "Mary Kom""

Posting Komentar