TEEN TOP Lanjutkan Tour Dunia dan Menjadi Idola K-Pop yang Konser DiPanama untuk Pertama Kalinya



Idola K-pop TEEN TOP saat ini terus melanjutkan tour dunianya. Kali ini TEEN TOP menginjakkan kakiknya di Panama. Luara biasa, TEEN TOP pun jadi artis Korea pertama yang konser solo di negara Panama.

TEEN TOP 2014 World Tour-High Kick
TEEN TOP konser di Panama
(Photo: Soompi)

Ini merupakan pencapaian tersendiri bagi TEEN TOP, menjadikan pertama yang mewabahkan virus Hallyu di tanah Panama

TEEN TOP mengadakan konser di Panama tepatnya di Arena Roberto Duran tanggal 16 Agustus 2014 sebagai bagian dari konser "TEEN TOP 2014 World Tour-High Kick". Konser TEEN TOP di Panama mendapatkan banyak perhatian media masa, bahkan kedutaan Korea di Panama juga menyempatkan mengirim pesan ucapan selamat kepada para anggota TEEN TOP untuk prestasi mereka, seperti dilansir Allkpop.

Para anggota kelompok tersebut membawakan koleksi hit mereka seperti "Rocking," "Don't Put On Perfume," "To You" dan "Crazy."

Sebelum ini TEEN TOP baru saja tampil di Chile sebagai bagian dari tur dunia mereka setelah tampil di festival "KCON 2014" festival, yang diselenggarakan di Los Angeles.

Karena permintaan tinggi dari penggemar, TEEN TOP menambahkan Chile sebagai bagian dari jadwal mereka. Kelompok K-pop akan melanjutkan tur dunia mereka di Meksiko, Columbia, Peru, China dan banyak lagi.

Hebat, TEEN TOP benar-benar sudah Go International. Selamat yah, guys.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TEEN TOP Lanjutkan Tour Dunia dan Menjadi Idola K-Pop yang Konser DiPanama untuk Pertama Kalinya"

Posting Komentar