Unik, 'Topeng Perampok Bank' Ini Jadi Tren Dunia



Menutupi seluruh kepala dengan hanya menyisakan pada wilayah mata, hidung dan mulut ini sedang menjadi tren fashion pantai di kalangan penduduk Cina, dan semakin menyebar mendunia melalu media internet.

Fashion pantai, face-kini
face-kini
(image via BBC)

Fashin unik yang kemudian terkenal dengan sebutan face-kini baru-baru ini ditampilan dalam majalah lifestyle New York, CR Fashion Book.
Dalam majalah tersebut terlihat foto sejumlah model yang menggunakan face-kini dan pakaian renang, serta perhiasan yang mahal. Seperti dilaporkan laman situs BBC (18/8/14).

Pada awalnya, face-kini digunakan seorang wanita paruh baya untuk melindungi wajahnya dari sengatan matahari ketika berada di pantai. Tren fashion wanita tua ini kemudian menyebar luas melalui media sosial di internet. Seperti yang terjadi di jejaring sosial mirip Twitter di Cina, Weibo, obrolan tentang face-kini telah mencapai 12 juta post hanya dalam dua hari saja!

Kreatif dan unik. Sepertinya tidak sulit membuat face-kini, Anda bisa mencoba membuatnya dirumah dan silahkan Anda coba kenakan ketika berlibur dipantai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Unik, 'Topeng Perampok Bank' Ini Jadi Tren Dunia"

Posting Komentar