4 Hal Mengecewakan dari iPhone 6



iPhone 6 memang telah resmi rilis, meski belum masuk pasar Indonesia. Kemunculannya yang telah bocor sejak lama menimbulkan kekecewaan besar para fans fanatik produk Apple. Bagimana tidak, ternyata wujud dari iPhone 6 tidak se-bombastis yang selama ini didengung-dengungkan.

Perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6 plus
iPhone 6 dan iPhone 6 plus

Aapa saja yang membuat kecewa terhadap ponsel pintar milik perusahaan almarhum Steve Jobs ini?

1. Layar safir hanya omong kosong!
Ramainya pemberitaan bahwa iPhone terbaru nanti akan mempunyai layar safir terlanjut membuat ekspektasi buyer terlanjur membumbung. Alih-alih akan melihat iPhone dengan layar safir, ternyata malah 'hanya' layar "ion strenghened". Meskipun layar teknologi ini diklaim kuat, para pencinta iPhone sudah terlanjur tebuai dengan safir. Dan bagaimanapun, layar safir tetap lebih bagus dari teknologi ini.

2. Desain sama saja.
Tidak ada perubahan desain tampilan pada iPhone 6 maupun iPhone 6 plus dengan pendahulunya. Satu-satunya desain yang mungkin 'kelihatan' adalah dari sisi tipisnya saja. iPhone 6 lebih tipis dari saudara tuanya.

3. Resolusi kamera masih sama
Bukan kamera 13 MP yang selama ini digosipkan, tapi lagi-lagi fitur yang sama dengan iPhone lama disematkan dalam iPhone terbaru ini. Ya, kamera pada iPhone 6 hanya 8MP. Jauh tertinggal dengan banyak smartphone sekarang ini.

4. Tidak ada teknologi yang berarti
Dulu kita mendapatkan teknologi perintah suara Siri di iPhone 4S, juga ada pemindai sidik jari atau prosesor 64 bit pada iPhone 5S. Tapi untuk iPhone 6? Mana?
Malahan menurut Ron, pemerhati gadget, fitur pada iPhone 6 sudah ada pada ponsel Android jadul!

Ah, tapi tetap saja, selera tidak bisa di dikte! Semangat terus Apple!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Hal Mengecewakan dari iPhone 6"

Posting Komentar