4 Trik Khusus Hilangkan Bau Bawang Merah dalam Sekejap



Bagi kaum wanita tentunya sering menyentuh bawang merah ketika sedang memasak, apalagi ketika mengiris bawang merah, bau yang ditimbulkan bahan bumbu ini sangat tajam dan susah sekali untuk dihilangkan.

Cara Gampang Hilangkan Bau Menyangat Pada Bawang Merah
Anda bisa menghilankan bau bawang merah dengan menggunakan kopi, cuka dan pasta gigi

Berikut ini cara mudah menghilangkan bau bawang merah dengan mudah, diambil dari laman buzzle.com

1. Menggunakan pasta gigi.
Ketika Anda mencuci tangan, gunakan pasta gigi layaknya sabun. Pasta gigi yang Anda gunakan harus yang berbahan flouride, agar bau bawang merah segera lenyap dari tangan Anda.

2. Menggunakan kopi.
Kopi sudah banyak diketahui oleh orang dapat menghilangkan berbagai bau menyengat. Tentu saja kopi juga dapat dipakai untuk mengusir bau dari bawang merah. Ketika Anda mencuci tangan, gunakan kopi layaknya sabun.

3. Menggunakan cuka.
Cuka memang mempunyai bau menyengat, tapi bau inilah yang nantinya bisa menetralisir bau bawang merah. Sebelum Anda mencuci dengan sabun, oleskan dulu cuka secukupnya pada sela-sela permukaan tangan.

4. Memegang alat stainless
Trik ini sangat sederhana, Pegang kemudian usap-usapkan tangan Anda pada perlatan yang terbuat dari stainless di bawah air mengalir selama beberapa menit. Bahan stainless bisa menetralkan bau bawang merah dan bau tajam lainnya dari tangan Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Trik Khusus Hilangkan Bau Bawang Merah dalam Sekejap"

Posting Komentar