5 Daun Tanaman Herbal yang Biasa Ditemukan Di Dapur



Mungkin Anda tidak menyadari bahwa bumbu dapur yang selama ini Anda konsumsi ternayata adalah tanaman herbal yang sangat berguna untuk kesehatan. Tanaman herbal sejak dulu dijadikan campuran bumbu dapur.

Tanaman herbal yang banyak terdapat di dapur
Tanaman herbal ternyata banyak terdapat di dapur sebagai bumbu


Untuk mengatahui tanaman herbal yang biasa terdapat di dapur, sempatkan untuk membaca artikel berikut ini. Dinukil dari laman stylecraze.com

1. Daun seledri
Daun seledri sangat baik untuk ibu hamil karena kandungan asam folat dan vitamin C yang tinggi yang berperan sebagai antioksidan yang mampu menjaga kesehatan janin.

2. Daun kemangi dan basil
Daun yang biasanya ditambahkan dalam lalapan dan dengan rasa mint ini dan mencegah beberapa penyakit karena mempunyai sifat imun.
Jika Anda sedang diet, daun kemangi dan basil ini juga bisa dijadikan menu karena tidak mengandung kolesterol dan serta rendah kalori. Daun ini juga mengandung vitamin K yang tinggi serta antioksidan yang berguna untuk menjaga kepadatan tulang juga gigi.


3. Kucai dan daun bawang
Banyak mengandung antioksidan untuk sistem imun Anda dan membantu menurukan kadar kolesterol darah. Luar biasanya lagi kedua daun ini juga mengandung anti-mikroba, anti-jamur, anti-inflamasi dan anti-septik yang bagus untuk kesehatan rambut dan kulit

4. Serai/sereh
Lepaskan stress Anda dengan menggunakan seduhan dari sereh ini. Daun nol kolesterol ini juga mempunyai sifat anti-mikroba, anti-septik, anti-inflamasi dan anti-jamu untuk mengatasi berbagai penyakit kulit.

5. Daun dan biji ketumbar
Dan dan biji ketumbar mempunyai banyak vitamin K untuk kepadatan tulang dan pembentukan sel darah merah. Juga mengandung banyak minyak atsiri yang baik dalam memaksimalkan fungsi organ tubuh dna sebagai aromaterapi yang sehat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Daun Tanaman Herbal yang Biasa Ditemukan Di Dapur"

Posting Komentar