5 Fakta Menarik Film The Maze Runner, Ada Pemain Indonesia Yoshi Sudarso



Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk film The Maze Runner menjadi box office menggeser beberapa film beken lainnya. Atas kesuksesanya ini pihak rumah produksi langsung yakin akan membuat sekuelnya. Ada hal menarik yang tidak banyak diketahui, salah satu pemain dalam film ini ada yang berasal dari Indonesia! Siapakah?

Sinopsis film box office the maze runner
The Maze Runner langsung menjadi box office hanya beberapa hari setelah rilis
(Photo: AFP/Ben Rose)

Berikut ini 5 fakta menarik film box office The Maze Runner:

1. Lansung box office dalam beberapa hari
The Maze Runner rilis 19 September 2014 dan dalam beberapa hari langsung menyodok ke urutan paling atas menggeser film lainnya. Perbedaan dengan urutan nomer dua pun sangat kontras. Sperti pada pekan ini The Maze Runner yang urutan pertama mendapatkan USD 32,5 juta, sedangkan pada urutan kedua yang ditempati film A Walk Among The Tombstones 'hanya' mengantongi USD 13,1 juta.

2. Akan menjadi film berkelanjutan
Melihat hasil yang memuaskan ini, pihak rumah produksi langsung memutuskan akan membuat sekeul "The Maze Runner: Schorch Trials" yang rencanganya akan tayang tahun akhir 2015.

3. Anggaran film
Film The Maze Runner disutradarai oleh Wes Ball dengan biaya produksi mencapai USD 34 juta

4. Ada pemain kelahiran Indonesia
Jika Anda teliti melihat film The Maze Runner ini, ternyata ada pemain kelahiran Indonesia, yakni Yoshi Sudarso. Dalam film ini memang dia hanya menjadi stuntman. Selain menjadi pemeran pengganti dia juga berperan sebagai karakter Ki Hong Lee, meski perannya kecil.

5. Sinposis The Maze Runner
Film ini menceritakan kisah petualangan sekelompok anak muda yang terjebak dalam sebuah tempat yang tidak diketahui. Mereka harus bahu membahu mencari jalan keluar dari tempat yang dikelilingi labirin itu agar bisa selamat.

Berikut ini trailer film The Maze Runner:



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "5 Fakta Menarik Film The Maze Runner, Ada Pemain Indonesia Yoshi Sudarso"

Posting Komentar