5 Fakta Menarik Film Pendekar Tongkat Emas



Akhirnya ada juga film jaman sekarang yang mengangkat tema dunia persilatan. Film tersebut adalah Pendekar Tongkat Emas yang tidak lama lagi bakal tayang di bioskop. Berikut ini fakta-fakta menarik dari Film Pendekar Tongkat Emas

Review penedekar tongkat emas
Pendekar Tongkat Emas akan rilis 18 Desember 2014

1. Mira Lesmana dan Riri Riza
Bagi pencinta film tentu duet ini sudah tidak asing lagi. Merekalah yang membuat film Pendekar Tongkat Emas, sedangkan sutradara diserahkan pada Ifa Isfansyah.

2. Diperankan oleh bintang papan atas
Sejumlah nama beken dunia film Indonesia akan mengisi peran dalam Pendekar Tongkat Emas ini, diantaranya Christine Hakim, Reza Rahadian dan Nicholas Saputra. Ada juga pemain lain seperti Eva Celia dan Tara Basro.

3. Berbiaya besar
Pembuatan film Pendekar Tongkat Emas menghabiskan dana sampai 25 miliar. Menurut Mira Lesmana, anggaran tersebut banyak dipakai untuk biaya operasional. Lokasi pengambilan gambar film di Sumba Timur, semua tim yang berjumlah 110 orang berada di Sumba selama 3 bulan, biaya transportasi dan pembangunan setting menjadi penyebab membengkaknya anggaran.

4. Pernak-pernik karakter film
Pihak produksi juga mengeluarkan komik, games, novel dan merchandise "Pendekar Tongkat Emas" untuk melebarkan promosi.

5. Sinposis Pendekar Tongkat Emas
Tersebutlah padepokan Tongkat Emas dengan guru sakit bernama Cempaka (Christine Hakim), pada suatu ketika dia harus memberikan tongkat sakti kepada salah satu muridnya yang berjumlah empat orang. Tongkat harus dipegang oleh orang yang tepat, dan kemudianlah diadakan kompetisi memperebutkan tongkat tersebut. Keempat muridnya adalah Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro). Siapa yang berhasil memegang Tongkat Emas?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Fakta Menarik Film Pendekar Tongkat Emas"

Posting Komentar