5 Fakta Penyanyi Meghan Trainor



Meghan Trainor merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu, dan sekaligus produser. Meskipun usianya baru 20 tahun dia sudah mempunyai multitalenta di belantika hiburan Amerika Serikat. Lagunya yang berjudul "All About That Bass" baru-baru ini menuai kepopuleran.

Download lagu All About That Bass - Meghan Trainor
Meghan Trainor

Ingin mengetahui sekilas fakta Meghan Trainor? Ada dibawah ini:

1. Terlahir dari keluraga musisi
Meghan Trainor lahir 22 Desember 1993 di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat. Dia adalah anak dari pasangan Gary and Kelli Trainor

2. Sejak umur 11 tahun sudah bisa menulis lagu
Meghan telah menulis lagu sejak umurnya baru 11 tahun, dan aktifitas menulisnya semakin menonjol ketika pada usia 13 tahun orangtuanya membelikan komputer untuk membantunya dalam menulis lagu.

3. Umur 17 tahun sudah mulai terkenal
Pada usia 17 tahun, Meghan mengikuti Expo Durango Songwriter dan Big Al Anderson dari NRBQ, disinilah dia dipertemukan dengan Carla Wallace dari Big Yellow Dog Music. Ketika usianya 18 tahun dia resmi mendapat kontrak sebagai penulis lagu di Big Yellow Dog Music.


4. Album "I'll Sing With You" (2011)
Ini adalah album pertama dimana Meghan bertindak sebagi penulis lagu untuk pertama kalinya.

5. Lagu "All About That Bass" (2014) mendapat banyak pujian



Lagu "All About That Bass" ditulis Meghan bersama dengan nominasi Grammy, Kevin Kadish, ketika mereka bertemu dalam suatu perjalanan. Lagu inilah yang merupakan debut Meghan Trainor sebagai penulis sekaligus penyanyi. Lagu ini begitu populer dan telah mendapat puluhan juta view di Youtube.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Fakta Penyanyi Meghan Trainor"

Posting Komentar