5 Hal Yang Akan Menjadikan Anda Istri Idaman



Hai, Ladies. Merasa sang suami tidak seperti dulu lagi? Menganggap Anda hanya orang biasa dan tidak diistimewakan. Bisa jadi bukan karena suami punya WIL tapi memang Anda sendiri yang tidak mempunyai kriteria sebagai wanita idaman. Mau tahu cara menjadi istri idaman?

Cara agar suami kembali romantis lagi
Cara menjadi istri idaman

Berikut ini 4 cara mejadi istri idaman yang bisa Anda coba

1. Tugas rumah tangga
Anda memang bukan pembantu. Dan disini tidak ada yang mengatakan demikian. Meskipun Anda wanita karir, tapi Anda juga adalah seorang istri rumah tangga yang tentunya mempunyai tugas ketika dirumah sepulang dari kantor. Jika komunikasi Anda dengan suami baik, maka tugas rumah tangga juga bisa dibagi agar adil.

2. Dukung suami Anda.
Selalu dukung suami Anda ketika susah maupun senang, ketika benar maupun melakukan kesalahan. Tentunya ketika suami melakukan kesalaha, dukungan Anda bukan untuk membenarkan, tapi untuk memberitahu bahwa dibelakangnya ada Anda. Dan Anda tidak akan meninggalkannya.

3. Merawat Diri
Meskipun suami tak masalah atau malah senang ketika Anda tampil alami. Itu bukan berarti Anda tampil seadanya, alakadarnya. Tidak ada salahnya tampil cantik didepan suami, tentunya dengan tidak berlebihan.

4. Pesan cinta
Coba Anda selipkan pesan romantis dalam bekalnya, misalnya ketika sang suami akan presentasi sebagai penyemangat.

5. Masak ala rumahan
Untuk ini tentunya Anda harus bisa masak. Semakin banyak resep makanan ala rumahan yang Anda ketahui, semakin betah suami Anda tinggal dirumah, dan tentu akan lebih memperhatikan Anda.

Lakukan hal diatas sebagai rutinitas yang menyenangkan, lakukan juga dengan ikhlas penuh tanggung jawab tanpa merasa dipaksa. Jika Anda berhasil, bersiap-siaplah menghadapi banyak pujian dari sang suami.
(sumber: kantorberitaindonesia.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hal Yang Akan Menjadikan Anda Istri Idaman"

Posting Komentar