5 Peringkat Teratas Negara yang Populer dengan Operasi Plastik



Semakin banyak artikel yang menceritakan tentang operasi plastik dari berbagai kalangan. Baik selebritis maupun orang biasa menunjukan bawah saat ini operasi plastik bukan hal yang harus ditutup-tutupi seperti dulu. Lalu, negara mana sajakah yang penduduknya sering malakukan operasi plastik?

Gadis Thailand berhasil operasi wajah menjadi sangat cantik
Nisanat Tangdat sekarang sudah tidak bisa dikenali
(photo: rocketnews24.com)

Berikut ini 5 negara yang paling sering melakukan operasi plastik:

1. Thailand
Tetangga kita ini sudah terkenal sejak lama dengan keberhasilan operasi plastiknya. Dari operasi yang hanya menghaluskan sampai yang ekstrim seperti perombakan transgender. Biaya operasi plastik disini juga termasuk murah dengan hasil bagus dan ditangani tim ahli.

2. Taiwan
Penduduk Taiwan umumnya takut menghadapi penuaan pada wajah, sehingga operasi plastik menjadi populer di sini. Kebanyakan mereka menghilangkan keriput, membuat pipi lebih tirus, suntik botok dan lain sebagainya. Dokter di Taiwan juga terkenal ahli, dan menjadi negara dengan tingkat layanan operasi plastik terbaik.

3. Amerika
Jika pada wanita asia lebih suka melakukan operas plastik pada bagian wajah, tapi tidak di Amerika Serikat. Wanita disini lebih menyukai oplasi di bagian-bagian tertentu seperti pembesaran bagian dada, sedot lemak atau pembesaran bagian bawah. Wanita disana malah bangga ketika melakukan operasi plastik.
Klinik bedah plastik di Amerika pun menjamur dari yang biasa sampai yang mempunyai dokter ahli.

4. Kolombia
Kolombia adalah negara pariwisata, terkenal akan para wanita bertubuh ramping, perut rata. Membuat semua orang disini ingin memiliki tubuh ideal. Latar belakang inilah yang menjadikan klinik bedah plastik sangat banyak. Bahkan ada paket pariwisata yang dibarengi dengan paket operasi plastik.
Saking menjamurnya industri operasi plastik disini, pemerintah Kolombia memberi pesan agar orang yang datang ke Kolombia lebih berhati-hati lagi dengan praktik operasi plastik ilegal.

5. Brazil
Brazil merupakan negara wisata dengan banyak pantai, sama seperti di Kolombia. Sehingga wanita disini juga cenderung melakukan operasi di bagian pinggang agar tampak ramping, melakukan sedot lemak agar ketika mereka mengenakan bikini lebih sempurna.
Negara Brazil mendukung adanya praktik operasi plastik, sehingga oplas di negara ini terkenal lebih bermutu.

6.Korea Selatan
Anda tentu sudah tidak kaget lagi mendengar operasi plastik di Korea Selatan. Di negeri K-Pop ini operasi plastik sudah dangat biasa. Bahkan di distrik sekecil Gangnam saja, terdapat lebih dari 300 klinik bedah plastik.
Hal yang membuat industri operasi plastik di Korea begitu mendunia adalah karena biaya yang murah dengan hasil yang manakjubkan. Hasilnya halus seakan tidak ada sentuhan pisau.

Ada hal negatif yang terjadi pada penduduk Korea, karena banyaknya wanita cantik dan pria tampan disini, maka mereka yang belum malakukan oplas menjadi minder. Waduh!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Peringkat Teratas Negara yang Populer dengan Operasi Plastik"

Posting Komentar