5 Sebab Kenapa Anda Harus Menolak Bulu Mata Palsu



Tidak semua tampak cantik ketika mengenakan bulu mata, meskipun mungkin Anda penasara ingin memakai bulu mata palsu ini. Jangan Anda bingung, coba baca dulu artikel berikut ini supaya ada pertimbangan apakah memang Anda ingin memakai bulu mata palsu atau tidak.

Dampak Buruk Menggunakan Bulu Mata Palsu
Bulu mata palsu

1. Menghindari insiden memalukan
Meskipun sudah berhati-hati dalam menggunakan bulu mata, dan bulu mata palsu tersebut sudah dilem, tetap saja Anda harus memperhatikan insiden yang bisa membuat ANda merasa konyol. Bayangkan jika di keramaian atau dikantor bulu mata palsu Anda jatuh? Tentunya akan membuat gelak tawa atau sunggingan dari orang disekitar. Kecil memang kemungkinannya, namun tetap saja bisa terjadi.

2. Mata sensitif
Katakan tidak untuk bulu mata palsu jika memang nyata-nyata mata Anda sensitif. Jangan sampai mata Anda malah iritasi.

3. Sakit ketika dilepas
Pada bulu mata palsu terdapat semacam lem untuk meminimalisir bulu mata yang jatuh, tapi konsekwensinya ini akan terasa sakit ketika dilepaskan.

4. Lumayan berat saat dipakai
Meskipun bulu mata palsu akan membuat mata Anda lebih lentik, tapi memakainya juga tidak nyaman karena terasa berat. Apakah Anda ingin tampak cantik dengan mengesampingkan rasa nyamana?

5. Susah memakainya.
Memakai bulu mata palsu membutuhkan waktu, bahkan ada yang membutuhkan bantuan orang lain. Bagaimana jika Anda sedang terburu-buru?

Jika memang dirasa tulisan diatas tidak membuat Anda 'takut' akan bulu mata palsu dan tetap akan memakainya, it's ok. Asalkan Anda senang kamipun senang. Semoga cantik, ladies.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Sebab Kenapa Anda Harus Menolak Bulu Mata Palsu"

Posting Komentar