5 Selebritis yang Sukses dengan Kepala Plontos



Kepala plontos tidak menarik? Tidak masalah selama kepala gundulnya membawa ciri khas dengan membawa keberuntungan. Seperti yang dilakukan oleh para selebritis lokal berikut ini. Mereka bangga dengan kepala tanpa rambut! Siapa sajakah mereka?

1. Bagus Netral

Belakangan band Netral identik dengan lagu-lagu nasionalisme, tahu dong dengan lagu Garuda di Dadaku yang selalu dinyanyikan untuk membakar semangat nasionalisme. Bukan hanya lagunya, Band Netral juga identik dengan salah satu personelnya yang tak berambut. Ya, Bagus memang ikonik, dengan kepala plontos tapi menumbuhkan kumis dan jenggotnya membuat dia tampak lucu! Tapi ketika itu menjadikannya suatu keberuntungan dalam berkarir, tentu akan sayang jika harus meninggalkan cirinya ini.

2. Igor Saykoji

Tentu Anda belum pernah melihat personel group hip-hop Saykoji ini sedang tumbuh rambut bukan? Semanjak kemunculannya sampai sekarang memang Igor tetap pada ciri khasnya, kepala plontos dan tubuh gempal. Belum lama ini kepala plontos Igor membawa hoki dengan dimintanya dia oleh Rizal Mantovani untuk bermain film "5 CM". Betulkan kepala plontos memang dapat menarik rejeki.

3. Yoyo Padi

Yoyo sepertinya lebih setia dengan kepala plontosnya daripada kepada Rossa, mantan istrinya. Terbukti dia bisa bercerai dengan Rossa tapi tidak bisa 'bercerai' dengan kepala gundulnya. Penggebuk drum band Padi ini memang dari awal hingga sekarang tidak pernah terlihat dengan rambut gondrong, setiap kali kepalanya tumbuh rambut, dia akan memangkas habis rambutnya. Mungkin saja Yoyo beranggapan kepala plontosnya bisa mendatangkan hoki.

4. Ozy Syahputra

Gundul dan Licin pula, ya itulah kepala Ozy Syahputra yang terkenal sering memerankan tokoh hantu di tahun 90-an. Ternyata kepala plontosnya bukan karena tuntutan peran, tapi memang dia lebih menyukai kepala tak berambut. ketika kita mendengar nama Ozy Syahputra, maka yang terbayang adalah sosok pria dengan kepala plontos dan licin. Ciri khas yang tidak mudah dilupakan para penggemar.

5. Deddy Corbuzier

Siapa yang tak kenal Deddy Corbuzier, sang mentalis yang belakangan sering menjadi juri di beberapa acara pencarian bakat ini memilih memeliharanya kepala plontosnya agar tidak ditumbuhi rambut. Sepertinya langkah memangkas rambutnya ini jauh memberi hoki daripada ketika pertama kali muncul dilayar TV dengan rambut gondrong dan botak didepan. Deddy Corbuzier saat ini malah mempunyai acara TV yang sangat populer, bisa jadi ini karena kepala plontosnya.
(kredit: kapanlagi.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Selebritis yang Sukses dengan Kepala Plontos"

Posting Komentar