5 Tanda Anda Dibenci Orang Sekitar



Ya memang, tidak semua orang bisa suka terhadap Anda. Meskipun dirasa telah melakukan hal baik dan tidak mengganggu orang lain, tetap saja masih banyak orang yang tidak suka terhadap Anda. Biarkan saja, itu hak mereka. Yang penting kita sudah berusaha melakukan terbaik dan tidak mengganggu mereka, biarkan mereka sibuk dengan rasa bencinya sendiri.

Selalu dibenci teman-teman di kantor
Jika ada yang tidak suka dengan Anda, itu hak mereka

Berikut ini sinyal yang menunjukkan bahwa orang disekitar tidak menyukai Anda.

1. Selalu saja ada benda yang rusak
Ketika Anda kembali ke meja kerja dan mendapati barang-barang Anda tiba-tiba rusak, bisa jadi ada yang sengaja merusaknya. Tentunya orang yang tidak suka keberadaan Anda.

2. Dicuekin
Ketika semua rekan kantor mengadakan makan bersama tapi Anda tidak diajak, atau ketika Anda tidak diikutsertakan dalam suatu proyek, itu jelas-jelas menunjukkan kalau kehadiran Anda tidak diharapkan.

3. Selalu menggosipkan Anda.
Apakah ketika Anda berajalan kemudian orang sekitar berbisik-bisik sambil menatap Anda? Bisa jadi Anda sedang menjadi obyek gosip. Bisa jadi Anda tidak disukai oleh mereka. Apalagi kalau sampai mendengar sendiri kabar burung tentang kejelekkan Anda sendiri.

(Baca juga: Cara Menghentikan Keinginan Makanan Bergula)

4. Sering disalahkan
Sering disalahkan tanpa alasan yang jelas, bisa jadi dia memang tidak suka dengan Anda. Jadi Anda melakukan hal baik saja tetap dia tidak suka. Apalagi kalau sampai Anda melakukan kesalahan.
Bisa jadi orang yang selalu menyalahkan mempunyai dendam atau memang sudah wataknya tidak menyukai keberadaan Anda.

5. Tatapan mata
Kalau ini sinyal yang kentara sekali, ketika mereka melihat Anda dengan tatapan sini, muak atau penuh kebencian adalah suatu tanda bahwa Anda sangat tidak disukai.

Terus bagaimana mensikapi kalau ternyata orang disekitar tidak menyukai kita? Biarkan saja, itu hak mereka. Tapi tentunya jangan dibalas dengan Anda juga tidak menyukai mereka, kalau demikian apa bedanya Anda dengan mereka?
Selama kita berbuat baik, menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan tidak mengganggu mereka, biarkan saja mereka sibuk dengan kejengkelan meraka sendiri. Anda terlalu sibuk untuk memikirkan hal-hal seperti itu. Terus saja bekerja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tanda Anda Dibenci Orang Sekitar"

Posting Komentar