5 Vokalis Band Indonesia dengan Rambut Unik



Vokalis band adalah sosok yang pertama kali dilihat dari sebuah kelompok band. Para penonton lebih dulu memperhatikan seorang vokalis sebelum mengamati jenis musik atau para personel pendukung lainnya. Ini dikarenakan posisi vokalis berada di depan sehingga seakan-akan vokalis adalah leader dari group tersebut.

Karena mendapat perhatian utama dari penonton, vokalis biasanya akan mengerahkan segal sesuatunya untuk tampil beda, seperti pakaian nyentrik atau gaya rambut yang unik. Dan berikut ini 5 vokalis band Indonesia dengan tatanan rambut unik:

1. Andika Mahesa

Andika, mantan vokalis Kangen Band
Andika, mantan vokalis Kangen Band

Jangan tersenyum sinis melihat tampilan rambut dari Andika ini, namanya juga tampil unik. Meskipun banyak yang mencibir tatanan rambutnya yang katanya katrok, banyak juga fans yang meniru gaya rambut dengan poni menjuntai menutup mata dengan sesetan tidak beraturan. Jangan-jangan Anda juga pernah meniru gaya rambut mantan vokalis Kangen Band ini.

2. Tria Changcuters

Gaya rambut Tria Changcuters
Tria Changcuters

Vokalis band Changcuters ini tetap setia dengan tatanan rambut rock n rol, Dari mulai debut sampai sekarang, bahkan dalam kesehariannya, Tria tetap klimis.

3. Ariel NOAH

Foto ariel dengam rambut putih
Ariel NOAH

Tatanan rambut vokalis band NOAH, Ariel sedang banyak diperbincangkan ketika dia memutuskan mengecat keseluruhan rambutnya menjadi putih perak. Dengan warna ngejreng tersebut, Ariel semakin mencolok dan menjadi pusat perhatian. Anda tertarik meniru gaya rambut pria yang sedang dekat dengan Sophia Latjuba ini?

4. Charly Van Houten

Gaya rambut Charly Van Houten
Charly Van Houten

Mantan vokalis band ST12 ini juga tetap pada tatanan rambut yang sama dari mulai debut. Rambut gondrong belah tengah dengan ujung sesetan tipis dan selalu berminyak. Meskipun ketika rambutnya pendek, ciri khas rambutnya tetap sama, sangat ikonik.

5. Ipang BIP

Gaya Rambut Ipang BIP
Ipang BIP

Vokalis BIP ini lebih memilih rambut gimbal acak-acakan sejak lama. Dan inilah yang selama ini menjadi ciri khasnya. Sepertinya kami memilih rambut Ipang ketimbang empat orang diatas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Vokalis Band Indonesia dengan Rambut Unik"

Posting Komentar