Akhirnya Ada Film Pendekar Juga Di Jaman Sekarang! "Pendekar TongkatEmas"



Para pencinta film silat harus berterima kasih kepada dua sineas Indonesia ini, Mira Lesmana dan Riri Riza yang mau mengeluarkan uang sebesar 25 miliar untuk membuat film "Pendekar Tongkat Emas". Film yang akan menjadi pereda dahaga film silat asli Indonesia. Selama 20 tahun terakhir ini hampir tidak ada film yang mengangkat cerita dunia persilatan.

Review penedekar tongkat emas
Pendekar Tongkat Emas akan rilis 18 Desember 2014

Kalau dulu kita mengenal film-film silat Barry Prima, Advent Bangun, George Rudy, dll dengan segala aksi silatnya dalam film. Tapi kemudian tenggelam bersama surutnya dunia perfilman Indonesia. Ketika industri film menggeliat kembali, semua film hanya berkisah percintaan, drama atau film laga saja.

Film Pendekar Tongkat Emas dibintangi deretan bintang film papan atas Indonesia seperti Christine Hakim, Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Eva Celia dan Tara Basro, dengan sutradara Ifa Isfansyah.

Seperti apa jalan cerita film Pendekar Tongkat Emas Ini?
Dikisahkan ada sebuah padepokan silat bernama Tongkat Emas dengan guru yang sangat sakit Cempaka (Christine Hakim), pada suatu ketika dia harus memberikan tongkat sakti kepada salah satu muridnya yang berjumlah empat orang. Tongkat harus dipegang oleh orang yang tepat, dan kemudianlah diadakan kompetisi memperebutkan tongkat tersebut. Keempat muridnya adalah Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro). Siapa yang berhasil memegang Tongkat Emas? Anda bisa mengetahuinya dengan menyaksikan film Pendekar Tongkat Emas yang mulai tayang 18 Desember 2014. Wajib tonton!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Akhirnya Ada Film Pendekar Juga Di Jaman Sekarang! "Pendekar TongkatEmas""

Posting Komentar