Cara Melihat Tingkat Kesuburan Pria dengan Metode Tes Jari



Sebenarnya tingkat kesuburan susah untuk diketahui, dan inilah yang membuat suatu pasangan jadi menebak-nebak apakah kita merupakan orang yang subur atau perlu penunjang lain agar lebih subur lagi. Tapi sekarang ada motode sederhana yang berasal dari Korea Selatan untuk mengetahui apakah kita termasuk orang yang subur atau kurang.

Cara Melihat Subur atau Mandul
Metode sederhana tes jari mengetahui subur atau kurang
(Photo copyright Dailymail.co.uk)

Seperti dilansir DailyMail, metode dari Korea ini meyakini bahwa tingkat kesuburan dan ukuran kelamin pria bisa diketahui dari panjang pendeknya jari tangan.

Riset tersebut melibatkan koresponden 172 pria Korea Selatan dengan rentang umur 20 sampai 69 tahun. Dalam penelitian tersebut disebutkan. Pria yang mempunyai ukuran testis yang besar biasanya jari manis tangan kanannya lebih panjang daripada jari telunjuknya. Mudah bukan? (lihat gambar diatas)

Penelitian ini hanya melibatkan relawan pria, jadi belum diketahui apakah metode ini bisa juga diterapkan pada wanita atau tidak.

Jika percaya dengan penelitian ilmuwan Korea Selatan ini dan ingin melihat kesuburan Anda, silahkan lihat apakah jari manis tangan kanan Anda lebih panjang dari jari telunjuk.

Kesuburan juga bukan karena 'nasib' tapi juga bisa diperoleh dengan pola hidup sehat, hindari stres dan selalu konsumi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Melihat Tingkat Kesuburan Pria dengan Metode Tes Jari"

Posting Komentar