Demi iPhone 6, Pacarpun Dijual !



iPhone 6 memang sedang mendunia semenjak diluncurkan ke pasar dunia baru-baru ini. Banyak orang rela antri demi membeli barang ini yang tentunya tidak murah. Harga yang mahal, membuat sebagian orang menunda memiliki gadget keluaran Apple ini. Tapi jangan sampai Anda meniru pemuda asal Tiongkok ini. Demi unutuk membeli iPhone 6, dia rela menjual pacarnya! Waduh.

Pemuda ini jual pacar demi iphone
Rental pacar demi membeli iPhone
(photo: scmp.com)

Pelajar kampus Universitas Songjiang, Tiongkok ini berdiri dengan memegang papan bertuliskan "Berbagi pacar" didepan lokasi kampusnya. Orang-orang pun tertarik untuk mendekat dan melihat 'dagangan' pemuda ini. Foto dan spec alat vital pacarnya pun komplit terdata.

Bukan saja melaui papan, pemuda ini juga merinci semua data pribadi dari sang pacar melalui media sosial internet. Pemuda ini juga mengatakan kalau pacarnya bersedia dan suka rela untuk dirental.

Pemuda ini sedang memperlihatkan data vital sang pacar pada pelanggan yang mau menyewanya
Pemuda ini sedang memperlihatkan data vital sang pacar pada pelanggan yang mau menyewanya
(photo: scmp.com)

Untuk mendapatkan servis, Anda harus memenuhi persyaratan yang diantaranya tentu ada harga yang harus dikeluarkan. Seperti pada pemuda ini, dia mematok harga pacarnya sebesar 20.000 rupiah per jam hingga 1.000.000 rupiah per bulan. Dalam perjanjian disebutkan bahwa boleh melakukan apa saja, tidak hanya terfokus pada kencan makan malam atau jalan-jalan saja.

Pemuda asal Tiongkok menjual pacarnya demi iPhone
Ulah pemuda ini mendapat perhatian banyak orang di kampus tersebut
(photo: scmp.com)

Ini terderngar aneh di Indonesia, tapi di Tiongkok sudah beberapa kali terjadi kasus serupa seperti seorang pasangan yang menjual bayinya lewat online demi membeli iPhone dan seorang anak yang rela menjual ginjal demi mendapatkan iPad.
(sumber: scmp.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Demi iPhone 6, Pacarpun Dijual !"

Posting Komentar