Ducati 1199 Superleggera, Motor Super Ini Segera Mengaspal Di Indonesia



Anda penggemar motor cepat merek Ducati? Berbahagialah, karena sebentar lagi pabrikan motor asal Italia ini akan mengaspalkan tiga varian motornya melalui ATPM Ducati, PT Supermoto Indonesia.

Harga Motor Ducati 1199 Superleggera
Ducati akan perkenalkan 3 varian motor cepatnya di IIMS 2014
(photo: detikOto)

Peluncuruan resmi ini tidak lama lagi, Anda bisa mengelus-elus motor Ducati ini di International Motor Show (IIMS) Kemayoran pada tanggal 18 hingga 28 September 2014. Jadi siapkan tangan untuk merogoh kantong Anda.

Tiga varian tersebut adalah motor utama yakni Ducati 1199 Superleggera dengan mesin Superquadro L-Twin cylinder, Desmodromic valve actuation, 4 valves per cylinder, liquid cooled, dry weight hanya 155 kg, dengan material titanium, motor ini akan membuat Anda serasa paling jago di jalanan.


Dua varian selanjutnya yang akan diperkenalkan dalam pameran tersebut adalah Monster 1200 dan Diavel facelift yang diklaim akan memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Mau tahu harganya? Siapkan saja lembaran rupiah minimal 199 juta. Dan kalau Anda membeli pada saat pameran, Anda akan berkesempatan mendapatkan doorpize jalan-jalan ke Eropa, Australia dan Nonton MotoGP di Sepang. Lumayan bukan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ducati 1199 Superleggera, Motor Super Ini Segera Mengaspal Di Indonesia"

Posting Komentar