Hah! Jessica Resmi Dipecat dari Girls' Generation!



SM Entertainment, selaku manajemen Girls' Generations (SNSD) resmi mengeluarkan salah satu anggota girlgroup tersebut, Jessica, dalam siaran resminya pada tanggal Selasa, 30 September 2014. Dengan demikian, kelompok K-pop yang sangat populer ini hanya menyisakan delapan anggota. Hiks, sedih juga.

Delapan anggota yang tersisa dari Girls' Generation adalah Taeyeon, Tiffany, Sooyoong, Seohyun, YoonA, Haeyeon, Sunny, dan Yuri. Belum dikatahui apakah pihak manajemen akan mencari pengganti Jessica atau membiarkan SNSD dalam format delapan anggota.

SM Entertainment juga menunjukkan kekecewaannya kepada Jessica yang lebih dulu mengungkapkan perihal pemecatan melalui akun Weibo-nya dengan nada marah disaat manajeman masih berunding tentang nasib Jessica.

"Sementara kami mendiskusikan waktu pengumuman, Jessica sudah menulis pesan sendiri tadi pagi," ujar pihak manajeman seperti dilansir Allkpop

Memang benar, Jessica lebih dulu mengutarakan kemarahan pada manajeman melaui akun Weibo, dengan nada marah Jessica mempertanyakan alasan pemecatannya.
Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya, apa sebenarnya yang membuat Jessica dipecat dari SNSD, kelompok yang membesarkan namanya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hah! Jessica Resmi Dipecat dari Girls' Generation!"

Posting Komentar