Hi, Guys! Jangan Lakukan 3 Hal Ini Pada Saat Kencan Pertama



Hi, guys. Mau melakukan kencan pertama? Atau malah sudah? Penting sekali untuk tidak melakukan beberapa kesalahan ini demi mendapatkan kencan pertama yang mengesankan. Jangan sampai kesan pertama malah membuat si dia ilfil. Yuk ketahui kesalahan-kesalahan apa saja.

Kesalahan pria yang biasa dilakukan pada kencan pertama
Tips mendapatkan kencan pertama yang sempurna

Berikut ini 3 kesalahan pria pada kencan pertama yang biasa terjadi:

1. Membiarkan si dia membayar tagihan makan.
Waduh! Ternyata masih ada pria yang membiarkan wanita membayar bon makanan pada kencan pertama. Ya, memang sih, tidak ada aturan masing-masing harus membayar makanan sendiri. Sangat disarankan dalam kencan pertama pria yang membayar makanan, lain halnya ketika sudah akrab atau jadian, bisa saja nanti ketika makan akan bergantian membayar.

2. Tidak mau menjadi pendengar.
Jangan terlalu banyak bicara, Anda mungkin jago dalam berbicara, tapi apakah Anda juga hebat menjadi pendengar? Penting sekali memberikan kesempatan wanita untuk berbicara, biarkan kencan pertama menjadi awal untuk membuka diri. Dan Anda juga jangan terlalu pasif, saling bergantian dalam mengawali topik akan membuat kencan menjadi hal yang menyenangkan bagi kedua belah pihak.

3. Terlalu sibuk memainkan handphone.
Mungkin pria akan gugup dan canggung dalam kencan pertama, tapi jangan sampai Anda mengalihkan kegugupan dengan utak-atik ponsel seperti membuka sms yang sudah dibaca atau malah bermain game. Ingat disini Anda demi si dia, bukan demi si ponsel. Jika Anda merasa tidak cocok dengan dia, tetap perlihatkan rasa respek karena bagaimanapun si dia sudah menyempatkan datang pada kencan tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hi, Guys! Jangan Lakukan 3 Hal Ini Pada Saat Kencan Pertama"

Posting Komentar