Jangan Sampai Terjadi pada Anda, Wanita Ini Wajahnya Rusak Setelah KeKlinik



Wanita memang selalu menginginkan wajah cantik, mulus tanpa jerawat. Seperti halnya yang diinginkan Nona Feng, 21 tahun, asal Singapura yang mengeluh wajahnya berjerawat dan ingin membersihkannya di klinik kecantikan.

Ke Klini Kecantikan malah Membuat Wajah Wanita Ini Rusak
Nona Feng (21), wajahnya malah rusak setelah ke klini kecantikan
(photo copyright stomp.com)

Merasa mempunyai teman yang kerja di sebuah klinik kecantikan, diapun meminta alamat klinik kecantikan temannya. Ketika dalam perjalanan, dia malah kebingungan mencari alamat. Nona Feng kemudian memutuskan bertanya pada suatu klinik apakah ada karyawan yang merupakan temannya. Klinik tersebut mengiyakan tapi dia sedang tidak masuk.

Mendapati jawaban demikian, Feng tidak curiga dan melakukan perawatan facial. Tapi setelah pulang, pada malam harinya dia tidak bisa tertidur, wajahnya malah panas. Esok harinya Feng menanyakan pihak salon dan dijawab bahwa keadaan seperti itu wajar dan akan membaik dalam beberapa hari.

Malpraktek klinik kecantikan, wajah wanita in malah mengerikan
Bukannya wajah mulus, malah wajah nona Feng menjadi rusak penuh jerawat
(Photo: stomp.com)

Namun setelah ditunggu beberapa hari, kondisinya malah semakin memburuk. Merasa dirugikan nona Feng kemudian melaporkan ke Asosiasi Perlindungan Konsumen Singapura.

Pihak klinik tidak mau bertanggung jawab, dan bersikeras bahwa wajah Feng akan membaik beberapa minggu kemudian. Setelah diusut ternyata teman Feng tidak bekerja di klinik tersebut.

Ini adalah pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, khususnya para wanita yang ingin melakukan kecantikan di klinik yang benar-benar belum kita ketahui kredibilitasnya. So, ladies berhati-hatilah.
(sumber: stomp.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan Sampai Terjadi pada Anda, Wanita Ini Wajahnya Rusak Setelah KeKlinik"

Posting Komentar