Jerry Yan "Meteor Garden" Akan Lepas Lajang



Ada yang ingat serial drama Korea Meteor Garden? Jika puber Anda berada sekitar tahun 2001, maka pasti kenal aktor ganteng ini. Dia adalah salah satu personel F4 yang membintangi serial drama fenomenal ini sebagai pemeran utama. Meteor Garden merupakan serial drama yang rasanya sampai sekarang belum ada yang mampu menyamai kepopulerannya. Bercerita tentang kisah percintaan yang rumit antara Dao Ming Si (terdengar oleh penonton seperti Tao Ming Se) dan San Cai (diperankan oleh Barbie Hsu)

Pernikahan Jerry Yan dalam show Down With Love

Meskipun di Indonesia namanya seperti tenggelam, tapi ternyata sampai sekarang dia masih menjadi bintang besar di Korea, Tiwan dan Jepang. Jerry Yan 'Dao Ming Si' diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita cantik, sebut saja Lin Chi-Ling, seorang model Taiwan. Setelah kisah asmara dengan Lin kandas, Jerry sempat dikabarkan dekat dengan model asal Jepang.

Dilansir dari laman lolipop.com, Jerry Yan yang kini berusia 37 tahun akan segera melepas masa lajangnya dengan wanita yang masih dirahasiakan. Kabar gembira ini dikatakan oleh Jerry Yan sendiri ketika dia tengah melakukan pengambilan gambar film Lupin III di Jepang. Jika kabar ini benar, maka Jerry Yan akan mengikuti para pemeran Meteor Garden lainnya yang telah lebih dulu menikah.

Vanness Wu, anggota dari F4 sudah lama menikah, bahkan pemeran Barbie Hsu (pemeran San Cai dalam Meteor Garden) malah sudah mempunyai anak.

Kita tunggu saja pernikahan si 'Dao Ming Si' atau Tao Ming Se ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jerry Yan "Meteor Garden" Akan Lepas Lajang"

Posting Komentar