Kisah Operasi Plastik GRATIS Dua Wanita Thailand, Hasilnya Menakjubkan!



Kembali kami ketengahkan kisah operasi plastik yang berhasil. Kalau biasanya seseorang yang akan melakukan operasi plastik harus merogoh kocek sangat dalam, tapi tidak dua wanita Thailand ini. Mereka gratis! Dan hasilnya sangat memuaskan. Kok bisa?

Wanita Thailand Berhasil Operasi Wajah dengan Gratis
Dua wanita Thailand yang beruntung mendapatkan operasi plastik gratis
(photo: rocketnews24.com)

Dua wanita Thailand, masing-masing Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat berkesempatan mendapatkan wajah cantik melalui operasi plastik setelah beruntung menjadi peserta acara Let Me In, acara TV Kabel asal Korea Selatan yang mencari seseorang untuk mendapatkan operasi plastik gratis. Kali ini acara tersebut terbang ke Thailand, dan mereka berdualah yang beruntung.

1. Operasi plastik pada Nichakorn Kuhachit

Wanita Thailand ini menjadi cantik setelah operasi plastik
Perubahan Nichakorn Kuhachit setelah operasi plastik
gratis
(photo: rocketnews24.com)

Seperti biasa, para peserta Let Me In juga selalu mempunyai kisah yang memilukan, seperti pada Nichakorn yang selalu diejek oleh orang sekitar mirip monyet karena dagunya yang menonjok kedepan. Tapi wanita ini sekarang sudah menjadi wanita cantik berkat acara ini. Cantik dan hampir tidak bisa dikenali lagi.

Tim bedah plastik acara tersebut membuat perubahan besar pada wajah Nichakorn, yakni dengan memotong rahang dan tulang dagu Nichakorn hingga wajah wanita ini menjadi oval, hidung lebih mancung, gigi menjadi rata, yang kesemuanya tampak alami. Sekarang tidak akan ada lagi orang yang akan mengejek Nichakorn. Selamat ya Nichakorn.

2. Operasi plastik pada Nisanat Tangdat

Gadis Thailand berhasil operasi wajah menjadi sangat cantik
Nisanat Tangdat sekarang sudah tidak bisa dikenali
(photo: rocketnews24.com)

Wanita yang beruntung mendapatkan bedah plastik secara gratis selanjutnya adalah Nisanat Tangdat. Dia juga mendapatkan permak dibagian tulang dagu dan rahang, hidung, lipatan mata dan dahi. Nisanat sekarang menjadi wanita yang sangat cantik. Oplas yang dilakukan kepada Nisanat tidak seekstrim operasi pada Nichakorn, tetapi tetap saja membuat wanita ini tidak dapat dikenali lagi. Lebih cantik tentunya.

Bagaimana? Dua orang diatas cantik bukan? Berdoa saja semoga acara Let Me In ini akan mampir juga ke Indonesia.
(sumber: rocketnews24.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Operasi Plastik GRATIS Dua Wanita Thailand, Hasilnya Menakjubkan!"

Posting Komentar