Mantapnya Pantai Ujung Gelam, Karimunjawa, Datang dan Buktikan!



Pulau Karimunjawa memang tidak bakal habis dibahas oleh para traveler, surganya pantai ini selalu menjadi tempat favorite melepaskan penat, berlibur bersama keluarga atau sendirian mencari kesenangan. Karimunjawa merupakan taman nasional berupa gugusan 27 pulau dan hanya 5 pulau berpenghuni. Jangan lupa pulang kalau sudah sampai disana, yah.

Keindahan Pantai Ujung Gelam, Karimunjawa, yang membuat Anda tercengang
Obyek wisata pantai Ujung Gelam, Pulau Karimun Jawa
(Foto: Sitti Rasuna W/d'Traveler)

Kali ini kita bahas salah satu pantai di Pulau Karimunjawa, yakni pantai Ujung Gelam. Untuk mencapai kesana Anda tinggal naik perahu 2 jam dari pelabuhan R.A Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Ketika menginjakkan kaki di pantau Ujung Gelam, Anda akan disuguhi hamparan pasir nan indah yang akan memaksa Anda untuk melepaskan alas kaki, merasakan hangatnya pasir pantai. Anda bisa berjalan terus sampai lumayan ketengah karena pantai disini sangat landai (menjorok kelaut). Ikan-ikan disini akan malu karena terlihat oleh Anda saking beningnya air. Pohon kelapa yang berjejer dan bebatuan karang menampilkan view yang menakjubkan. Pantai banget!

Beruntunglah jika Anda disana sampai sore hari, karena sunset di pantai Ujung Gelam ini sangat mempesona. Banyak traveler mengatakan kalau sunset disini adalah salah satu yang terbaik. Silahkan tambahkan pujian lagi terhadap pantai ini ketika Anda nanti mengunjunginya kelak. Percayalah!
(sumber: detikTravel)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mantapnya Pantai Ujung Gelam, Karimunjawa, Datang dan Buktikan!"

Posting Komentar