Norman Kamaru, Penembang "Caiya-caiya" Sekarang Jualan Bubur!



Masih ingat sosok Norman Kamaru? Anggota Brimob daerah Gorontalo yang terkenal lewat lipsinc lagu India "Caiya-caiya" di Youtube, kemudian menjadi selebritis ini sekarang berjualan bubur Manado. Norman berjualan di daerah tempat tinggalnya yang sekarang di lingkungan Kalibata City, Jakarta.

Norman Kamaru tidak malu jualan bubur ayam
Norman Kamaru sekarang jualan bubur ayam
(Photo copyright Christina Andhika Setyanti/Kompas.com)

Semenjak dipecat dan tawaran shooting sepi, Norman memutar otak untuk mencari penghasilan tambahan, meskipun istrinya, Daisy Paindong, bekerja kantoran dia tetap memilih berjualan.

Usaha makanan Manado pun jadi pilihan mereka dengan pertimbangan sekaligus menyalurkan hobi memasaknya. Sambil sesekali mengisap rokoknya, Norman tak malu mengatakan kalau ia sangat suka memasak. Semua masakan yang ada di J&J Cafe miliknya adalah rasil racikan tangannya.

Tak hanya memasak, Norman bahkan pergi berbelanja ke pasar sendiri untuk membeli sayur dan ayam, ikan, dan bumbu lainnya. Ini dilakukannya setiap hari, setiap pagi. Bukannya sang istri tak mau membantu, tetapi tak sempat. Perempuan yang dipanggil Cici ini setiap harinya harus pergi bekerja di kantor perdagangan berjangka. "Tapi, setiap hari, dia juga selalu bawa makanan jualan ke kantornya. Alhamdulillah ada saja pesanan dari teman-teman kantornya," ungkap Norman.

Hebat Norman Kamaru, meskipun 'selebritis' dia tidak malu berjualan bubur ayam.
(sumber: kompas.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Norman Kamaru, Penembang "Caiya-caiya" Sekarang Jualan Bubur!"

Posting Komentar