Oh My God! EunB Ladies Code Meninggal dalam Kecelakaan Mobil



#RIPEunB menjadi trending topik global di Twitter, sebagai wujud belasungkawa fans idol K-pop EunB Ladies Code yang meninggal dalam kecelakaan pada hari Rabu (3/9/2014). Selamat jalan EunB!

Idol K-Pop EunB Ladies Code Tewas dalam Kecelakaan Mobil
EunB Ladies' Code meninggal dalam kecelakaan mobil

Idol 22 tahun yang nama aslinya adalah Koh Eun-bi terluka setelah mobil yang ditumpanginya tergelincir dari jalan dan menabrak dinding pembatas sekitar 01.32 waktu setempat di jalan bebas hambatan dekat Yongin, Provinsi Gyeonggi. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut polisi, Koh tidak mengenakan sabuk pengaman ketika pengemudi kehilangan kendali kendaraan.

Kecelakaan fatal ini juga mengakibatkan dua anggota lainnya, Rise and Sojung - yang nama aslinya adalah Kwon Ri-se and Lee So-jung - terluka parah, sementara dua anggota lainnya menderita luka ringan.

Menurut menajeman group ini, Polaris Entertainment, Kwon mengalami cedera parah di kepala dan sempat menjalani operasi darurat. Kondisinya tidak tertolong pada Rabu sore.

Kelompok ini sedang menuju kembali ke Seoul setelah ikut meramaikan acara musik KBS di Daegu.

Ladies' Code adalah girlgroup Korea Selatan yang dibentuk oleh Polaris Entertainment pada tahun 2013. Kelompok ini terdiri dari sang pemimpin Ashley dan anggota RiSe, Sojung, Zuny, serta EunB. Mereka membuat debut dalam mini album " Code 01" dengan lagu andalan "Bad Girl" yang dirilis pada tanggal 7 Maret 2013.

RIP, EunB! Semoga damai selalu di alam lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Oh My God! EunB Ladies Code Meninggal dalam Kecelakaan Mobil"

Posting Komentar