Restoran Ini Hanya Menyediakan Menu dari Negara Musuh Amerika



Sebuah restoran yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini mempunyai konsep yang sangat unik. Conflict Kitchen, namanya. Sesuai dengan namanya, restoran ini hanya menyediakan menu masakan dari negara yang mempunyai konflik dengan pemerintah Amerika Serikat. Wah, sungguh konsep yang belum ada duanya.

Sejak berdiri, restoran ini telah menyajikan masakan khas dari negara yang berkonflik dengan Amerika, seperti Kuba, Afghanistan, Venezuela dan Iran. Dalam satu waktu restoran ini hanya menyediakan jenis makanan dari satu negara saja, biasanya menu akan berganti ke makanan khas negara lain setelah enam bulan. Perayaan kecil-kecilan akan diadakan setiap kali restoran ini berganti menu, dekorasi dan nama restoran pun akan diganti sesuai tema tradisi negara yang sedang berkonflik dengan Amerika tersebut.
[sc:gamobile]
Seperti ketika Conflict Kitchen sedang mempunyai menu dari negara Venezuela, maka mereka akan mengubah namanya menjadi La Cocina Arepas dengan menu andalah arepas dan ketika menu berganti ke masakan khas Afghanistan, kedai inipun beralih menjadi Bolani Pazi dan menyajikan menu Bolani, begitu seterusnya.

Penasaran dengan restoran yang menyajikan masakan khas dari negara yang sedang berkonflik dengan pemerintah Amerika Serikat ini? Datanglah ke Conflict Kitchen yang kini telah berpindah tempat ke area yang lebih luas di di Schenley Plaza, Pittsburgh, Amerika Serikat.
(kredit: merdeka.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Restoran Ini Hanya Menyediakan Menu dari Negara Musuh Amerika"

Posting Komentar