SEDIH!!! RiSe Ladies' Code Menyusul EunB ke Alam Baka



Belum kering tangisan para fans atas meninggalnya EunB Ladies's Code kini giliran anggota lainnya menyusul ke pembaringan terakhir. Memberikan tangis yang lebih keras bagi penggemar idol K-pop. Ya, RiSe Ladies Code akhirnya meninggal dunia setelah koma selama beberapa hari.

RiSe Ladies' Code Tewas
Selamat jalan RiSe Ladies' Code

Kwon Rise atau biasa dikenal dengan sebutan RiSe memang menjadi anggota yang paling terluka parah, dia terluka dikepala dan sempat menjalani beberapa operasi darurat namun nyawanya tak tertolong.

Seperti diberitakan Allkpop Sabtu (6/9/2014), pihakan manajemen Ladies's Code, Polaris Entertainment membenarkan kematian Rise pada 7 September 2014. "RiSe Ladies' Code telah pergi ke surga pada jam 10.10 pagi tanggal 7 di usianya yang ke-23." Hiksss, sedih banget. Selamat jalan RiSe, semoga engkau dan EunB tenang disana.


Tragedi Kecelakaan Ladies Code
Ladies' Code

Sperti heboh disiarkan semua media, girlgroup ladies' Code mengalami kecelakaan pada tanggal 3 September 2014, mobil yang membawa mereka oleng dan menabrak pagar pembatas jalan dekat Yongin, Provinsi Gyeonggi. Dalam kecelakaan ini EunB tewas ditempat, dan anggota lainnya dilarikan ke rumah sakit. Ternyata RiSe juga tidak kuat melawan luka parah dikepalanya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "SEDIH!!! RiSe Ladies' Code Menyusul EunB ke Alam Baka"

Posting Komentar