Wow! Tenyata Mobil Ladies Code Ngebut Sebelum Menabrak



Penyelidikan insiden tabrakan tunggal mobil yang membawa personel Ladies Code terus berjalan, fakta terakhir menyebutkan bahwa laju kecepatan mobil sebelum menabrak pagar pembatas jalan tol tersebut adalah 137 km/jam! Tentunya ini diatas batas kecepatan di jalan tol tersebut yang hanya 100 km/jam.

Pengelola tol, pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya telah melakukan olah TKP di jalan tol Yeongdong Expressway dimana mobil tersebut menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan dua orang anggota girlgroup Ladies Code, Rise dan EunB meninggal dunia. Dari penyelidikan tersebut pihak kepolisian memfokuskan pada kecepatan mobil van sebelum menabrak. Berdasarkan CCTV tol, didapati fakta bahwa sopir mobil melaju kencang sampai kecepatan 137 km/jam.

Sebelum ada investigasi ini, beberapa pihak meyakini kecelakaan diakibatkan ada masalah dengan mobilnya, ini berdasarkan pada roda mobil yang terlepas. Tapi bisa saja roda mobil tersebut terlepas setelah mobil lebih dulu menabrak.

Seperti banyak terjadi di Korea, banyak selebritis yang membawa mobil dengan kecepatan kencang demi mengejar jadwal manggung. Tidak sedikit juga manajer yang ditahan karena membawa artisnya ngebut dijalan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow! Tenyata Mobil Ladies Code Ngebut Sebelum Menabrak"

Posting Komentar