10 Barang yang Harus Dibawa Saat Wanita Traveling



Ladies, ingin menikmati liburan untuk membuang kepenatan dari rutinitas kantor? Pergilah berlibur, segarkan kembali pikiran Anda. Sebagai wanita tentu kita mempunyai barang-barang khusus yang harus selalu dibawa agar acara traveling kita nyaman dan menyenangkan.


Berikut ini 10 hal yang harus ada ketika wanita melakukan perjalanan wisata:

1. Tas yang cocok
Pilih sesuatu yang praktis untuk membawa barang-barang Anda di, daripada sesuatu yang mewah atau mencolok. Tidak ada yang lebih nyaman daripada ransel, terutama jika Anda berencana untuk berjalan-jalan dengan sedikit barang-barang bawaan.

2. Pakaian dan aksesoris secukpnya
Bawa beberapa pakaian yang gampang untuk dipadu padankan agar Anda tidak terlalu membawa banyak pakaian. Jangan lupa bawa aksesoris estetika, seperti sepatu trendi, kacamata hitam untuk gaya, topi chic, beberapa syal dingin dan "hands-free" kecil. Juga lupa bawa tas sling untuk membawa uang tunai, kartu, dan barang berharga lainnya.

3. Bawa produk intim
Bawa beberapa produk yang berhubungan dengan organ intim Anda seperti tisu pembersih organ vital. Bawa juga pembalut untuk berjaga-jaga siapa tahu diperjalanan Anda mengalami menstruasi. Bawa juga alat kontrasepsi daripada Anda menyesal.

4. Pertolongan pertama
Bawalah obat untuk mengobati penyakit ringan (sakit kepala, pilek, flu, gangguan pencernaan, dll). Bawa juga plester luka sebelum Anda bisa mendapatkan bantuan medis. Jika Anda sedang menuju ke tempat tropis, membawa obat nyamuk juga merupakan ide yang baik.

5. Sanitiser
Anda mungkin akan menuju tempat yang terdapat banyak kuman, bawa sebotol sanitiser untuk melindungi tangan Anda dari kuman.

6. Deodoran.
Yang ini harus Anda bawa, bukan hanya untuk alasan kesehatan, tapi bisa juga digunakan sebagai senjata dalam beberapa kasus, seperti untuk menyemprotkan ke mata penjahat atau pelaku kriminal yang menggangu Anda. Semua kemungkinan bisa saja terjadi, kita hanya perlu untuk waspada.

7. Kamera saku
Untuk mengabadikan momen selama perjalanan Anda cukup membawa kamera saku, kecuali Anda photographer profesional.

8. Adaptor / charger.
Apa gunanya membawa ponsel atau kamera jika Anda tidak mempunyai alat untuk mengisi ulang baterai mereka. Jangan lupakan adaptor atau charger dalam perjalanan Anda.

9. Perangkat hiburan
Siapkan lagu-lagu favorit dan masukkan pada alat portable atau dalam smartphone Anda. Sebuah novel atau buku TTS juga dapat mengusir kesepian dalam perjalanan.

10. Snack sehat
Jika masih cukup ruang dalam ransel Anda, bawa juga makanan kecil yang sehat seperti kacang almond, apel, atau sereal. Selain dapat menghemat uang, makanan sehat ini juga dapat memberikan energi dalam perjalana.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Barang yang Harus Dibawa Saat Wanita Traveling"

Posting Komentar