3 Hal untuk Dipertimbangkan Apakah Akan Merayakan Ultah Balita atauTidak



Siapa yang tidak senang melihat buah hati akan genap setahun, banyak yang merayakan hari jadi pertama untuk bayi mereka dengan pesta. Sebelum Anda membuat pesta perayaan ulang tahun pertama bagi anak Anda, sebaiknya baca 3 hal dibawah ini untuk dipertimbangkan.


1. Sebetulnya pesta bukan untuk si kecil
Jujur saja, yang lebih senang dalam pesta ini adalah para orang tua dan anak-anak lain, sedangkan anak Anda belum mengerti pesta. Anak umur 1 tahun belum dapat menikmati suasana pesta. Suasana meriah dan ramai juga belum tentu dapat menyenangkan si kecil.

2. Ditabung
Anak Anda baru menempuh 1 tahun dari kehidupannya, perjalanannya masih sangat panjang. Kenapa Anda tidak menggunakan uang pesta tersebut untuk ditabung untuk pendidikannya atau untuk ulang tahun berikutnya.

3. Anak Anda tidak akan mengingatnya
Saat anak Anda telah dewasa, dia tidak akan mengenang betapa meriah pesta ulang tahun pertamanya. Bahkan ketika dia diperlihatkan foto-foto saat pesta, dia tetap tidak bisa merasakan susana pesta tersebut. Daya ingat orang dewasa tidak mampu menjangkau keumur satu tahun.

Jika Anda ingin merayakan 1 tahun anak Anda, lebih baik merayakan dengan perayaan kecil bersama keluarga. Tidak perlu membagikan undangan dan mengadakan pesta untuk anak yang baru umur 1 tahun.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal untuk Dipertimbangkan Apakah Akan Merayakan Ultah Balita atauTidak"

Posting Komentar