3 Tempat Paling Populer di Pulau Sentosa, Singapura



Indonesia adalah salah satu kontributor terbesar bagi pariwisata Singapura, warga Indonesia biasanya mendatangi Singapura untuk shopping atau juga berlibur, ada beberapa juga yang melakukan wisata medis. Salah satu tempat favorit kunjungan orang Indonesia di Singapura adalah mengunjungi Sentosa, yakni pulau resort yang paling populer di Singapura.

Berikut ini 3 tempat yang bisa Anda kunjungi ketika berwisata di Sentosa, Singapura:

1. Universal Studios Singapore
Universal Studios Singapore adalah taman hiburan utama di mana Anda dapat menikmati berbagai permainan dan atraksi dengan teknologi mutakhir. Banyak wahana yang diadaptasi dari film populer, seperti: TRANSFORMERS, Shrek dan, Madagaskar. Tentunya anak-anak Anda akan betah berada disini.

Pada akhir Oktober, Universal Studios Singapore mengadakan acara malam Halloween, acara Halloween disini menempati rangking 7 dunia untuk best Halloween event versi Theme Park Insider. Harga tiket masuk sebesar SGD 74.00 (Satu hari berlalu untuk orang dewasa)


2. SEA Aquarium
Daya tarik populer kedua di pulau Sentosa adalah SEA Aquarium yang merupakan rumah lebih dari 100.000 hewan laut. Shark Seas adalah bagian dari akuarium yang harus Anda kunjungi, disini Anda dapat melihat berbagai spesies laut yang terancam punah seperti hiu martil dan lain-lain. Harga tiket: SGD 38.00 (Satu hari berlalu untuk orang dewasa)

3. Trick Eye Museum
Trick Eye Museum aslinya merupakan tempat wisata paling populer di Korea Selatan, tapi mereka membuka cabang luar negeri pertama pada 8 Juni 2014 di Resorts World Sentosa, Singapura. Museum ini menampilkan karya-karya seni ilusi mata. Anda akan berdecak kagum melihat karya-karya seni disini yang semuanya dapat mengecoh pandangan mata Anda. Harga tiket SGD 25.00 (Satu hari berlalu untuk orang dewasa)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Tempat Paling Populer di Pulau Sentosa, Singapura"

Posting Komentar