4 Efek Samping Teh Apel



Teh apel yang banyak dikonsumsi di wilayah Turki ini memang mempunyai banyak sekali manfaat yang luar biasa bagi kesehatan (Baca: Manfaat Teh Apel). Tapi Anda juga harus sadar bahwa selalu saja ada efek samping dari segala sesuatu. Tidak terkecuali pada teh apel ini, minuman ini juga mempunyai beberapa efek samping seperti pada wanita hamil dan yang menyusui.

Sebelum lanjut ke pembahasan efek samping teh apel, bagi Anda yang belum mengetahui cara pembuatan teh apel ini, silahkan baca lebih dulu: Cara Mudah Membuat Teh Apel.

Berikut ini 4 efek negatif teh apel yang sebaiknya Anda sadari seperti diungkapkan oleh stylecraze.com

1. Wanita hamil dan mereka yang menyusui harus menghindari konsumsi teh apel. Konsumsi teh apel dapat menyebabkan reaksi tertentu di dalam tubuh yang dapat membahayakan pertumbuhan janin serta bayi.

2. Sifat tertentu teh apel dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa kasus. Jadi, jika Anda alergi terhadap apel, hindari teh apel ini.

3. Jika Anda sedang mengkonsumsi obat lain, Anda harus ekstra hati-hati! Teh apel dapat berinteraksi dengan obat tertentu dan membahayakan tubuh. Tanyakan lebih dulu dengan dokter Anda dalam kasus ini.

Itu saja efek samping dari teh apel, jadi jika Anda tidak lagi hamil/menyusui, tidak alergi dan tidak sedang minum obat maka teh apel bisa menjadi sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Efek Samping Teh Apel"

Posting Komentar