5 Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Manga Jepang



Drama Korea begitu beragam dan tentunya populer, keberagaman ini membuat pelaku industri drama di Korea ini harus berfikir keras untuk mendapatkan ide yang menarik sebagai jalan cerita drama yang mereka buat. Seperti drama Korea berikut ini yang berdasarkan jalan cerita komik Manga Jepang.

Berikut ini 5 K-Drama yang diadaptasi dari komik Manga Jepang:

1. Tomorrow Cantabile

Drama Korea Tomorrow Cantabile diadaptasi dari Manga yang diciptakan Tomoko Ninomiya "Nodame Cantabile" (serta drama Jepang dengan judul yang sama), bercerita tentang Cha Yoo Jin (alias Shinichi Chiaki, dimainkan oleh Joo Won), seorang jenius dan musisi perfeksionis yang bermimpi menjadi konduktor.

2. Misaeng

Drama "Misaeng" berdasarkan pada webtoon Korea-nya Yoon Tae Ho. Drama ini bercerita tentang kerumitan dunia kantor, artis pendukungnya adalah Im Shi Wan, Kang Sora, Lee Sung Min dan Kang Ha Neul


3. Boys Over Flowers

Drama ini berdasarkan Manga dengan judul "Hana Yori Dango" karya Yoko Kamio. Manga ini juga telah diadaptasi kedalam drama Jepang, Taiwan, bahkan Amerika.

4. To The Beautiful You

Drama ini diadaptasi dari "Hanazakari no Kimitachi e," atau lebih dikenal dengan "Hana Kimi" karya Hisaya Nakajo. Sempat diadaptasi juga dalam drama Jepang. Bercerita tentang seorang gadis muda, Goo Jae Hee (Choi Sulli), yang menyamar menjadi anak laki-laki agar bisa bisa masuk ke asrama dimana idolanya, atlet lompat tinggi Kang Tae Joon (Choi Min Ho), bersekolah.

5. City Hunter
Darama ini diadaptasi dari Manga paling populer sepanjang masa, "City Hunter," karya Tsukasa Hojo. Dalam drama Korea ini cerita sedikit menyimpang dari kisah asli yang terdapat dalam komik Manga
(kredit: Soompi.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Manga Jepang"

Posting Komentar