5 Fakta Boneka Annabelle yang Sebenarnya



Film Annabelle yang menceritakan boneka berhantu sekarang lagi diputar di bioskop-bioskop Indonesia, film inipun menuai pendapatan fantastis di seluruh dunia. Mungkin kepopuleran film ini tidak lepas dari cerita boneka tersebut yang ternyata berdasarkan kisah nyata.


Tapi tahukah Anda, bahwa dalam film Annabelle tersebut, ternyata ada beberapa perbedaan yang mencolok antara film dengan kisah sebenarnya. Mungkin sang sutradara membubuhi beberapa adegan dan kisah yang sedikit fiktif untuk memberi kesan horor yang lebih mencekam.

Berikut ini 5 fakta menarik boneka Annabelle, seperti terdapat dalam laman historyvshollywood.com

1. Bukan boneka porselan tapi boneka biasa
Jika di film Anda melihat boneka Annabelle berbahan porselen, ternyata aslinya boneka ini adalah boneka asli dengan tampang imut atau setidaknya tidak menyeramkan. Mungkin pihak produksi film ingin memberi kesan lebih menyeramkan pada sosok boneka tersebut.

2. Bukan hadiah suami untuk istri, tapi hadiah seorang ibu untuk anaknya
Sutradara film boneka Annabelle menambahkan tokoh fiktif dalam film tersebut, yakni pasangan suami istri John Form dan Mia. Diceritakan dalam film, John Form memberikan hadiah istrinya sebuah boneka Annabelle.
Padahal pada kisah nyatanya, boneka Annabelle diberikan oleh seorang ibu kepada putrinya, Dona, yang merupakan seorang mahasiswi perawat.


3. Boneka Annabelle memang bisa berpindah ruang
Dalam kehidupan nyata, boneka ini memang dapat berpindah tempat dengan menggerakan tubuhnya.

4. Boneka Annabelle bisa menulis
Menurut Dona, sang pemilik boneka tersebut. Boneka Annabelle pernah menuliskan kata "Help us". Tulisan ini ditemukan sendiri oleh Dona. Boneka ini juga pernah menyerang tunangan Dona

5. Sekarang berada di Museum
Jika Anda ingin melihat wujud asli boneka Annabelle, Anda bisa melihat di Museum Warrens' Occult, Monroe, Connecticut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Fakta Boneka Annabelle yang Sebenarnya"

Posting Komentar