5 Manfaat Makan Kacang Hazelnut untuk Kecantikan



Mungkin Anda sudah sering makan kacang tanah, kacang hijau, bahkan mungkin kacang almond. Tapi mungkin banyak diantara Anda yang belum mengenal kacang hazelnut, di Indonesia jarang ditemukan kacang berbentuk hampir bulat ini, padahal banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari kacang hazelnut ini. Diantaranya kacang ini bisa digunakan untuk berbagai bahan kecantikan atau untuk perwatan kecantikan


Berikut ini 5 manfaat makan kacang hazelnut untuk kecantikan yang kami ambil dari laman stylecraze.com

1. Menunda Penuaan Dini
Satu cangkir hazelnut menawarkan sekitar 86% dari kebutuhan Vitamin E setiap hari. Kacang ini juga mengandung Vitamin A dan Vitamin C, yangb merupakan dua antioksidan kuat. Efek sinergis dari vitamin ini mencegah timbulnya garis-garis halus dan kerutan pada kulit Anda, sehingga menunda tanda-tanda penuaan dini

2. Melembabkan Kulit
Hazelnut, seperti disebutkan di atas, mengandung vitamin E dalam jumlah berlimpah. Vitamin E bersama dengan lemak dari kacang ini membantu dalam melembabkan kulit, menjaganya agar tetap lembut dan halus.

3. Menjaga Kulit Anda Sehat Dan Segar
Dikemas dengan antioksidan, hazelnut memainkan peran penting dalam menjaga kulit terlihat sehat. Antioksidan memerangi radikal bebas, yang, jika dibiarkan liar, bisa merusak kulit Anda. Hal ini juga melindungi kulit dari kanker kulit yang disebabkan oleh sinar UVA / UVB. Flavanoids bersama dengan antioksidan merangsang regenerasi sel kulit. Hal ini akan menghilangkan sel-sel mati, render kulit terlihat tampak lebih sehat dan lebih muda.

4. Aman Dan Lembut Pada Kulit Sensitif
Sifat lembut kacang ini membuat pelembab alami yang sempurna untuk kulit sensitif dan kering.

5. Untuk Perawatan Rambut Kering Dan Rusak
Jika rambut anda kering atau rusak, Anda bisa menggunakan kacang ini sebagai bahan utama perawatan rambut Anda. Sediakan 2 sendok makan bubuk halus hazelnut dan 2 butir telur, kemudian kocok secara merata. Oleskan campuran ini pada kulit kepala dan rambut rambut kering Anda. Cuci setelah 20 menit dengan air hangat dan akhiri dengan sampo.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Manfaat Makan Kacang Hazelnut untuk Kecantikan"

Posting Komentar