5 Pulau dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia



Dari sekian banyak pulau yang ada di muka bumi ini tentunya ada yang berbentuk unik, keistimewaan bentuk pulau ini akan sangat terlihat bila dilihat dari ketinggian. Seperti pulau-pulau berikut ini berbentuk unik, yang kami ambil dari beberapa sumber:

1. Pulau berbentuk ikan pari
Ini adalah pulau terbesar ketiga di negara Denmark, pulau berbentuk ikan pari tersebut sebenarnya adalah pulau Aebelo di laut Kattegat. Pulau ini akan terlihat persis ikan pari, apalagi ada sisi pulau yang berpasir membentuk garis laksana ekor dari ikan pari tersebut.

2. Pulau berbentuk hati
Pulau Galesnjak di Laut Adriatik, Kroasia ini mungkin pulau paling romantis di dunia. Bentuknya yang mirip lambang cinta membuat penduduk sekitar menamakannya sebagai pulau kekasih. Pulau ini populer ketika pada tahun 2009 Google Earth mempublikasikan foto pulau unik ini.

3. Pulau mirip sperma
Pulau unik lainnya ada diantara laut Eropa dan Jepang. Jika dilihat dari atas, pulau ini seperti sekumpulan sperma yang beranang di lautan. Persis gambar sperma yang biasa Anda lihat di pelajaran Biologi.

4. Pulau mirip pohon
Pulau ini ada di selatan Inggris, tepatnya di Kepulauan Scilly, di lepas pantai Cornwall. Jika dilihat dari atas, pulau ini mirip sekali dengan pohon, lengkap dengan daun, batang bahkan akar serta tanahnya.

5. Pulau mirip bumerang
Pulau ini menjadi bagian dari Kepulauan Spratly, di Laut China Selatan. Keunikan pulau ini adalah bentuknya yang mirip dengan bumerang, senjata tradisional suku Aborigin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Pulau dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia"

Posting Komentar