5 Sayuran dan Buah Pencegah Resiko Kanker Payudara



Kanker payudara merupakan momok bagi setiap orang, khususnya para wanita. Tapi meskipun sangat berbahaya, tentunya hanya mengedepankan rasa takut saja tentu tidak akan mengatasi masalah. Lebih baik Anda mementingkan asupan makanan yang baik terutama untuk mencegah resiko kanker payudara. Lebih selektif lagi dalam memilih makanan.


Berikut ini kami hadirkan 5 buah dan sayur pencegah kanker payudara seperti dikutip everydayhealth.com

1. Buah Beri
Buah Beri terkenal mempunyai banyak vitamin dan mineral serta antioksidan untuk mencegah resiko kanker payudara. Buah beri baik itu rasberry, blackberry, blueberry dan stroberi mempunyai nutris anti kanker. Jadi jangan lupakan buah yang satu ini.

2. Buah dengan warna oranye atau kuning menyala
Buah-buahan berwarna ini seperti blewah, wortel, ubi manis kaya akan karotenoid yang dipercaya dapat mencegah kanker payudara.

3. Pome atau buah delima
Buah delima sudah dikenal lebih dulu dapat mencegah penyakit jantung dan kanker prostat. Ternyata buah delima juga dapat mencegah penyakit kanker yang berkaitan dengan hormon estrogen.

4. Apel
Anda akan menghilangkan khasiat pencegah kanker pada Apel jika memakan buah ini dengan dikupas. Konsumsilah Apel dengan kulitnya untuk mendapatkan manfaat pencegahan kanker payudara. Pada kulit Apel terdapat kandungan serat yang tinggi serta antioksidan yang baik.

5. Brokoli
Brokoli merupakan sayuran yang paling populer dalam memerangi sel kanker. Bahkan sebuah studi juga meyakinkan kita bahwa brokoli dapat menghambat tumor agar tidak menyebar menjadi penyakit kanker.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Sayuran dan Buah Pencegah Resiko Kanker Payudara"

Posting Komentar