5 Tempat Di Korea yang Terkenal Karena K-Drama



Jika Anda penggemar traveling sekaligus penggemar Drama Korea, Anda bisa menggabungkan keduanya dengan mencoba traveling di Korea Selatan dimana tempat tersebut pernah dijadikan lokasi syuting K-Drama, ide menarik bukan?

Berikut ini tempat-tempat di Korea Selatan yang semakin populer setelah dijadikan tempat lokasi syuting drama Korea, seperti dilansir laman Ghiboo

1. Petite France, Cheongpyeong-myeon
Ini adalah desa unik, karena apa yang ada didesa ini bergaya Perancis. Desa unik ini dapat menampung hingga 200 pengunjung, mempunyai 34 guest rooms, untuk setiap rooms dapat ditempati 4 hingga 10 orang. Desa ini semakin populer setelah serial drama Korea "You Who Came From The Star" melakukan syuting disini.

2. Garden Natural Arboretum atau Jade Garden, Gwangwon Do
Ini adalah taman yang berisi bermacam pohon dan jenis bunga dengan luas 160.000 meter persegi. Jika Anda ingin datang ke taman bunga dengan gaya eropa ini, datanglah saat musim semi dimana semua bunga-bunga disini sedang mekar.
Harga tiket masuk ke Garden Natural Arboretum sekitar Rp. 92.000 untuk dewasa dan Rp 35.000 untuk anak-anak.
Taman ini beberap kali menjadi tempat lokasi syuting drama "That Winter the Wind Blows"


3. Ihwa Village, Jong Jo Gu
Ini merupakan desa mural, karena setiap mata memandang kita akan disuguhi lukisan dinding disetiap dudut desa ini. Anda bisa mencari spot yang bagus untuk berfoto-foto disini. Apalagi jika berjiwa seni, mengunjungi desa ini akan memuaskan jiwa seni Anda.
Jika Anda pernah melihat serial drama Korea berjudul "Rooftop Prince," maka Anda akan melihat desa mural ini.

4. Maiim Vision Village, Yeonju
Penggemar K-Drama tentu mengenal drama "Secret Garden," dalam cerita drama tersebut diceritakan pemeran utama pria tersebut mempunyai tempat tinggal berupa rumah mewah. Ternyata rumah tersebut berada di Maiim Vision Village. Dan sekarang rumah mewah ini dijadikan obyek wisata khususnya para penggemar K-Drama, bukan hanya wisata lokal saja, tapi juga wisatawan mancanegara.

5. Daejanggeum Theme Park, Gyeong Gi Dong
Tempat ini memang sengaja di bangun oleh pihak MBC (stasiun TV) untuk produksi film mereka yang berjudul "Jewel in The Palace" Tempat yang kemudian disebut sebagai Daejanggeum Theme Park ini semuanya bergaya klasik dan tradisional. Ditempat ini juga seperti museum drama "Jewel in The Palace," karena ditempat ini semua benda-benda atau alat produksi drama tersebut bisa Anda temukan dan bisa dijadikan background foto Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tempat Di Korea yang Terkenal Karena K-Drama"

Posting Komentar