5 Tips Cantik Memilih Warna Lipstik agar Sesuai dengan Bentuk Bibir Anda



Hi, Girls. Tentunya bentuk bibir Anda tidak sama dengan bentuk bibir orang lain. Untuk itu, Anda juga harus memilih warna lipstik yang tepat sesuai bentuk bibir, apakah bibir Anda tebal, tipis atau perpaduan diantaranya.

Mengetahui jenis bibir juga akan mempermudah dalam pemilihan warna lipstik. Berikut ini 5 tips memilih warna lipstik yang disesuaikan dengan bentuk bibir, seperti dikutip dilaman vemale.com

1. Bentuk bibir yang proporional
Beruntunglah jika Anda mempunyai bentuk bibir proporsional seperti artis Emma Watson, Anda tidak akan kesulitan mencari warna lipstik untuk bibir jenis ini. Anda bisa memilih lipstik warna apa saja tanpa takut kelihatan berlebihan. Bibir proporsional adalah bibir yang bagian atas dan bawahnya tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tipis.

2. Bibir bagian bawah tebal

Pada wanita yang mempunyai bibir bagian bawah tebal, sebaiknya pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir, seperti warna coral, pink muda atau coklat muda. Contoh artis yang mempunyai bibir bawah tebal adalah Jessic Alba.

3. Bibir bagian atas tebal

Artis yang mempunyai bibir atas lebih tebal adalah Scarlett Johansson. Dengan pemilihan warna yang tepat, bibir jenis ini akan menjadi sempurna nan menggoda. Pada wanita yang mempunyai bibir atas lebih tebal bisa memilih atau memadukan lipstik warna tebal. Seperti pink tua, merah gelap atau oranye.

4. Bibir tipis semua
Jika Anda mempunyai bibir tipis atas bawah seperti artis Gwyneth Paltrow ini maka warna lipstik yang cocok adalah pink atau warna nude.

5. Bibir tebal semua

Jika Anda mempunyai bibir yang oleh kabanyakan orang dianggap sebagai bibir paling seksi ini, tidak perlu ragu, pilihlah warna lipstik yang sangat bold, seperti merah gelap atau coklat. Sebaiknya hindari pemilihan warna nude seperti artis Tamera Foster diatas, ini akan membuat bibir malah jadi pucat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tips Cantik Memilih Warna Lipstik agar Sesuai dengan Bentuk Bibir Anda"

Posting Komentar